ADD

Caladine

Powder

Original
Rp. 13.000
3.9

145 REVIEWS

5 Stars

26

4 Stars

93

3 Stars

25

2 Stars

1

1 Star

0

3.5/5

for package quality

66%

users will repurchase

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

3 days ago

ini aku beli buat adek ku yg lagi gatel gatel biang keringat aku beli di apotik karna mamaku bilang beli bedak gatel ajaa gak sebut merek ternyata salah beli tapi gak nyesel sih bedak ini ampuh lah buat ngurangi gatel dan mudah di dapet in di drugstore..

female-daily-user-image
ayuraihanaa

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Oct 2018

Beli ini utk doi yg lagi gatal2, cukup membantu mengurangi gatal walaupun kalau dipakai banyak dan tiap hari malah bikin kulit sangat kering. Tpi ini bakal repurchase utk keadaan darurat aja sih. Karna efek ny yg bikin kering

female-daily-user-image
chynsly

Normal

Light

Neutral

19 - 24

27 Sep 2018

Pake ini gegara pas itu tiba" ntah alergi apa jadi satu badan gatel" bgt😭😭 trs minta beliin bedak buat gatel" dongg dan dibeliin ini😂 dan lumayan membantuu trs pas alerginy ud ilang jg ttp lanjut pake krn dia bantu ngilangin jerawat punggungku donggg gegara biang keringet dan ud ilang sih hehehe😌 tp ini sih kynya pas kecil jg pernah... Read More

female-daily-user-image
septinaindrawati

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

20 Sep 2018

Caladine powder ini sangat cocok untuk mengurangi gatal-gatal kulitnya,, dan tidak untuk di pake atau di gunakan di lipatan lipatan seperti ketiak karena badan yg keringat trus di taburi bedak sehingga mengakibatkan lecet yg basah malah akan memperparah.

female-daily-user-image
damargumilar

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Sep 2018

saya sudah pakai ini sejak lama. saya pakai ini kalau lagi biang keringat dan pakai di seluruh badan untuk mencegah keringat berlebih dan pakai sebagai deodoran (waktu masih SD). Wanginya enak banget, floral gitu

female-daily-user-image
lidyaanatalieee

Normal

Light

Warm

25 - 29

02 Aug 2018

Aku sudah pakai Caladine Powder sejak jaman sekolah dan sampe sekarang aku kerja masih tetap pakai. Produk ini sangat multifungsi. Biasa aku pake buat badan kalo lagi gatel-gatel, buat touch up make up, pengganti dry shampoo, pokonya bedak ini selalu ada di tas buat aku bawa ke mana-mana. Aku udah coba bedak sejenis yang merk lain dan cuma Caladine... Read More

female-daily-user-image
evelynprika

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Jul 2018

ampuh buat ngilangin gatal gatal karna alergi atau biang keringat, beli sekali kalinya dan masih ada sampe sekarang. wanginya enak butirannya juga halus, tapi ada satu yang aku kurang suka yaitu tutupnya agak susah dibuka, keras gitu. so far akan tetep aku pakai kalo lagi gatel gatel.

female-daily-user-image
debo12

Combination

Light

Cool

19 - 24

21 Jul 2018

Bedak ini udah aku pake dari kecil sampe sekarang buat nyembuhin gatal dan biang keringat. Ampuh banget. Buat ruam ruam juga bisa. Sensasi dingin yang bikin kulit kita gak gatal lg. Ini bedak tak tergantikan pokoknya. Harus selalu ada di rumah.

female-daily-user-image
chrssn_

Oily

Medium Dark

Cool

19 - 24

08 Jul 2018

Ga tau udah botol ke berapa, pake ini dari jaman piyik, penyelamat banget buat yang alergi debu dan udara dingin kayak aku, wajib ada ini di tas dan dibawa ke mana-mana, wanginya enak nyegerin, teksturnya halus dan gampang diratain

female-daily-user-image
ellisaaprillia

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

01 Jul 2018

produk yang ampuh buat ngurangin/nyembuhin gatal-gatal. dulu waktu kecil suka dipakein sama mama kalau lagi timbul gatal-gatal atau alergi. aromanya juga enak. repurchase? mungkin kalo timbul gatal-gatal atau alergi

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(180 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol

Prev
Next