ADD

Blishful

Blishful Lip Scrub

Sweet Berry
Rp. 35.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

2/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
shantygus

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

25 Nov 2017

Karena penasaran jadi aku beli ini. Butiran scrubnya besar-besar krna memang dari gula pasir. Pas dipakai enak sih dan wanginya juga enak ku suka. Tapi setelah dibuka kalau lama ngga dipakai lagi jadi kering scrubnya dan susah lagi untuk dipakai.

female-daily-user-image
indahpll

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

21 May 2017

Dulu aku pernah nyobain lip scrub ini. Hasilnya ya bisa buat warna bibir aku gak kusam dari yang sebelumnya. Lip scrub ini pernah kemakan dan rasanya manis haha. Yang aku gak suka itu dari packagingnya gatau kenapa kayak susah aja ngebukanya ( mungkin gak beruntung dpt packaging yang bagus ) dan nutupnya juga harus hati-hati.

female-daily-user-image
sabiylatristia

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

12 Feb 2017

Lip Scrub ini baru aku pake sekitar 1 minggu.terus warna kusam bibir sdikit berkurang .Aku pakainya barengan sama produk Blishful lip yang lain.Aku pilih varian sweet berry daripada yg lain,mungkin gara2 aku mikir berry buat  bibir aku cepet hilang kusamnya(?).Cuma kurang suka sama package ???? gara2 aku nutup kerapetan wadah sama alas lepas dan ng... Read More

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

4.3(180 reviews)

Antiseptik Cair

Dettol