ADD

Sumber Ayu

Pembersih Kewanitaan Daun Sirih

Musk
Rp. 7.000
1.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

1

2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

17 Oct 2018

aku pake ini pas lagi keputihan pengen ngilangin aroma gak sedap tapi ternyata malah bikin keputihan aku makin nambah parah deh trus aku di saranin ganti pake sabun bayi yang cair dan pas aku ganti emang alhamdulillah lebih baik jadi nya..

female-daily-user-image
d_siska

Dry

Medium

Warm

30 - 34

02 Sep 2018

Sebetulnya aku ga ada masalah sama varian ini. So-so aja lah. At least dia punya pH yang sesuai daerah kewanitaan. Kenapa bisa tau? Soalnya kalo ga pH balanced, biasanya langsung berasa perih dan kering ga enak udahannya. Wanginya biasa aja. Teksturnya cair banget kayak air, bikin boros pakenya. Yang paling aku ga suka itu tutupnya, susah banget bu... Read More

female-daily-user-image
erdhaummuzaid

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

16 Aug 2018

Pakai ini malah buat kulitku aga kering dan gatal, mungkin ga cocok di aku kali ya, jadi gak pernah lagi deh mau beli ini lagi. Beli ini juga pas mau nikah sebelumnya ga pernah pakai sabun sirih karna katanya bisa bikin kering