ADD

Resik-V

Feminine Hygiene

Khasiat Manjakani
Rp. 30.000
3.4

36 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

12

3 Stars

17

2 Stars

3

1 Star

0

3.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
kharamaulidya

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Oct 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, sejauh 7 bulan aku pakai gak ada terasa dikencangkan sih, tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya makannya suka bgt sm yg ini keset, dan wangi. Teksturnya cair, warnanya kuning tapi gak menyengat baunya. cocok.

female-daily-user-image
erdhaummuzaid

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

16 Aug 2018

teksturnya aga kental dikit aja dikasih air trus digosok-gosok ke tangan udah berbusa banget, katanya sih buat merapatkan, belum ada hasilnya sih diaku, mungkin juga karna pakainya barunbaru ini aja 😅

female-daily-user-image
rizkafauziahsufi

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Jun 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, padahal aku sendiri belum menikah? tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya(ini serius, kaya ada kesan dingindingin gimananya gituuu hahaha makannya suka bgt sm yg ini) keset, dan wangi.

female-daily-user-image
acaptr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 May 2018

teksurnya kental dan kalo kena air dia cukup berbusa jadi sebotol juga awet banget. kalo efeknya gatau deh ngefek atau ngga tapi dia wangiiii banget, wangi rempah nyaman banget pokoknya. packagingnya juga oke.

female-daily-user-image
muthiaufar

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Mar 2018

pernah pake ini waktu abis merid,mungkin krna hormon,miss v aku suka gatel gitu,,memang meredakan sih dan wanginya enak aku suka ,kayak jamu gitu,cuma tutupnya susah rapat dan mudah keluar pas dibawa pergi2an

female-daily-user-image
fhobbyrani

Combination

Medium

Warm

25 - 29

09 Mar 2018

Aq pake produk ini kalo lagi datang haid aja..soalnya wanginya seger banget,keset jadi ngerasa lebih fresh aja area kewanitaan nya... Kalo aq yg pake awet si bisa bisa 4-5 blnan.. tapi hanya aq pake saat haid aja yah...Kalo sehari-hari aq lebih seneng pake sabun bayi..karena PH nya normal

female-daily-user-image
anne0906

Combination

Medium

Warm

25 - 29

01 Feb 2018

Wanginya alami, wangi sabun sirih. Formulanya kental jadi cukup 1 tetes saja untuk 1 kali pemakaian. 1 botol ini bisa cukup berbulan-bulan karena sangat hemat. Untuk efeknya biasa saja ya. Wangi iya tapi wanginya hanya beberapa saat karena kandungan dari daun sirih tadi yang aroma alami

female-daily-user-image
sabrina_han

Combination

Medium

Warm

25 - 29

06 Dec 2017

+ teksturnya kentel jadi dituang ga beleberan + wanginya enak, dan bisa menghilangkan bau ngga sedap yang biasanya muncul ketika haid + harganya terjangkau, isinya banyak - tutup fliptop nya susah dibuka, keras.

female-daily-user-image
nandaermsn

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

03 Nov 2017

Aku pakai ini walaupun belum berumah tangga sih hahaha karna mamaku pakai jadinya ikut pakai juga. Enak bgt bikin keset sih kalo aku ngerasanya, wanginya juga enak, busanya gak terlalu banyak dan bikin nyaman aja dibawa aktifitas seharian gitu.

female-daily-user-image
_wilhelmina_

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Oct 2017

LOVE IT! ? Dari segi packaging sampe khasiat nya TOP! Aku suka banget sama botolnya. Keliatan mewah aja gitu. Busanya banyakk. Aku suka banget sama yang busanya banyak, berasa lebih bersih aja. Setelah aku usap aku tunggu 1 menit dan rasa nya semriwinggg banget. Seger fresh gitu kaya mint? ini recommended bangeett

similar products

4(1 review)

Hygienic Cleansing Lotion

Soothing Relief

Balneol

3.8(23 reviews)

Godokan Sirih

Resik-V

Prev
Next