ADD

Betadine

Feminine Hygiene

Rp. 22.000
4

95 REVIEWS

5 Stars

34

4 Stars

35

3 Stars

21

2 Stars

4

1 Star

1

3.5/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
adindaqie

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

5 days ago

Untuk aku lebih cocok pakai produk kewanitaan seperti betadine ini daripada merk lain yang mengandung fragrance,pakai nya cuma 2-3x seminggu udah cukup buat merawat,kalau pas keputihan sebelum haid atau sesudah haid aku biasa pakai tiap hari

female-daily-user-image
ini_vina

Oily

Medium Light

Neutral

35 - 39

09 Nov 2018

Dl beli di guardian pas buy 1 get 1. 2-2 nya dah abis trs repurchase lg di watson pas diskon 30%. dipakenya pas lg mens atopun pas keputihan parah. enak dan adem dipake, ga bikin gatel. sehari2nya aku pake betadine yg feminine wash foam

female-daily-user-image
layass

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Oct 2018

betadine ini cocok banget buat pertolongan pertama masalah kewanitaan seperti gatal, merah, atau keputihan. biasanya satu botol cukup untuk menangani masalah sampai selesai. selanjutnya bisa dipakai buat pembersihan sesekali untuk menjaga kebersihan. mantul sih emang produk betadine 😊

female-daily-user-image
estadilaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Oct 2018

Dulu smpt keputihan parah dan dipakein ini keputihan emng ga smbuh total tapi gatelnya berkurang. Baunya ini tuh bau obat banget khas betadine antiseptik untuk luka. Tapi aku ga prnh beli ini lg klo ada mslh di daerah kewanitaan krna msh bgusan lactacyd deh mnurut ku

female-daily-user-image
deffi_arista

Combination

Medium

Warm

25 - 29

03 Oct 2018

Waktu lagi keputihan parah trs gatel2 mrs. V dokter bilang gpp pake ini sesekali tp kalo lagi gatel aja dan airnya pake air mateng jgn pake air kran!!! Kalo udh normal lagi gpp ini ga ush dipake. Jd skrg aku ga pernah beli ini lagi krn alhamdulillah udh ga ada masalah lagi. 😊😊😊

female-daily-user-image
yenooot26

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

02 Sep 2018

beli ini karena waktu itu sempet ngalamin keputihannya agak sering dari biasanya, risih banget pasti. disaranin temen untuk coba ini (beli kemasan yang kecil dulu) ternyata bener2 ampuh banget buat ngurangin gatal

female-daily-user-image
lisauktolseya

Oily

Medium

Warm

25 - 29

30 Aug 2018

mencoba beli ini karena merk betadine dan aku tahu betadine pasti bagus banget. feminin hygiene betadine ini kupakai cuma kalo pas sudah selesai mens buat bersihkan bakteri2 yg mungkin masih bersisa dan biar gak bau darah. selain itu kadang kupakai kalo lagi berasa lembab banget, pakai ini jd berasa keset bersih tp gak kering

female-daily-user-image
maskerorganik_ormask

Oily

Dark

Warm

25 - 29

12 Jul 2018

Pake ini pas keputihan parah plus gatal. awalnya serem liat warnanya kayak Betadine obat luka wkwkwkwk. sekali pake langsung smriwing. abis pake kesannya bersih. selalu ada d kamar mandi . wajib banget pas lagi haid harus pake...

female-daily-user-image
shafirannisah

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

07 Jul 2018

Andalanku banget terutama kalo lagi datang bulan pasti selalu pakai produk ini. Ketika haid, area kewanitaan pasti lebih lembab apalagi selama beraktivitas tertutup dengan pembalut jadi meningkatkan risiko tumbuhnya kuman secara berlebih. Makanya aku pakai ini setiap mandi dan rasanya lebih bersih dan ga mudah gatal saat haid.

female-daily-user-image
litaad

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Jul 2018

Dapet 3botol betadin ini dari giveaway instagramnya siapa gitu ya lupa hehehehehe Dia ngebersihin bagian kelamin dan mengurangi keputihan. aku pakenya seminggu atau dua minggu sekali lumauan enak dan di pake sama kaka dan mamaku juga hehehe

similar products

4(1 review)

Hygienic Cleansing Lotion

Soothing Relief

Balneol

3.8(23 reviews)

Godokan Sirih

Resik-V

Prev
Next