ADD

SugarPot

Sugar Kit

Strawberry
Rp. 85.000
3.9

61 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

25

3 Stars

11

2 Stars

1

1 Star

3

3.5/5

for package quality

74%

users will repurchase

female-daily-user-image
nitaf

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

25 Oct 2018

sebenernya dulu pernah pake yg varian honey, tapi gak ngaruh di aku ._. entah karena emang salah pemakaiannya atau ngaruh dari variannya ya (?) anyway, aku coba2 beli yg varian stroberi ini dgn harap2 cemas takut gak ngaruh lagi :' ternyata skrg kemasannya baru dan spatulanya dari plastik, gak kayak kemasan lama yg pake stik es krim (?) utk pengapl... Read More

female-daily-user-image
bettyboop11

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

29 Sep 2018

Baru pertama coba langsung suka!!! Recommended deh!!!!! aku pakai ini buat kaki sama underarm. Baunya enak, bisa dipakai cool juga. Tp aku lebih seneng klo aku rendem dulu pke air panas jd lebih encer.

female-daily-user-image
ratihswandewi

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

27 Sep 2018

pertama wax itu rasanya hmm 😂 dan ribet awalnya karna belum bisa, tapi wax yg kedua ternyata segampang itu, dan rambut ketiak semenit aja hilang jd mulus gituuuu. top lahhhhhhhhhhhhhhh.................

female-daily-user-image
hfzhaia

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Aug 2018

Suka banget sih sama wax ini, bener2 ampuh buat ngilangin bulu. Aku selalu pake ini sebulan sekali buat ketiak. Abis pake ini kulit kerasa lembut, kalo efek mencerahkannya aku kurang perhatiin sih karena aku gaada problem masalah warna kulit ketiak. Awal pake aku ikutin petunjuknya, dipanasin dulu biar waxnya meleleh dan gampang diaplikasiin, tapi ... Read More

female-daily-user-image
holaintan

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

05 Jul 2018

udah repurchase 2x, sangat efisien dan efektif untuk hair removal arm apalagi, bisa dipakai dirumah praktis, trus sheet penariknya juga bisa dipakai lagi. mantab deh jadi gak perlu pergi ke tempat waxing

female-daily-user-image
hervinanh

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 Jun 2018

Icip2 hair removal punya kaka. Pertama kali wax dan sakit parah ternyata :( agak ribet sih kudu ngerendem dia di air panas, udh melting gt br diolesin, agak tricky krn dia cepet kerasnya di kulit jd susah diratain. Cuman kalo soal rambut2 yg ketarik oke banget. Efek setelahnya masih tetep kerasa lembab di kulitku. Sebenernya varian2nya ga ngefek si... Read More

female-daily-user-image
annamard

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

21 Jun 2018

saya termasuk orang yg cukup malas pergi ke salon untuk perawatan. jadilah saya coba produk ini. produknya sama seperti wax lainnya, direndam dulu di air panas sampai meleleh baru digunakan. di awal saya amaze sama produk ini, wangi nya enak, cukup efektif ngangkat rambut2 di underarm. tapi setelah pemakaian +-3bulan, underarm saya jadi kasar dan r... Read More

female-daily-user-image
efdewi

Oily

Medium

Warm

25 - 29

20 Jun 2018

Ini udah pot ke 3. Dua pot pertama nyobain yg honey, baru pot ke 3 nyobain yg strawberry. Ternyata strawberry lebih enak. Lebih nyaman dipakai dan ada wanginya. Ini bisa jadi alternatif buat yg mau waxing sendiri di rumah. Berhubung aku gak punya microwave, biasanya sebelum aku pakai, pot nya aku taroh dulu di air panas (3/4 bagian pot nya terendam... Read More

female-daily-user-image
fnap26

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

19 Jun 2018

Amazing product! Berdasarkan web bs langsung dipakai, tp aku pribadi lebih suka diangetin dl pakai air panas biar gk terlalu lengket dan lebih gampang diaplikasiin. Aku pakai untuk underarm, baru 3x pakai dan menimbulkan rasa sakit. Waktu pemakaian pertama x sempet berdarah (LOL), sepertinya salah penggunaannya. Aku belum ngerasain efek mencerahkan... Read More

female-daily-user-image
elldolpz

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

18 Jun 2018

magic hair removal! magically vanished unwanted hair. ini gampang banget dipakai, rendam pot jar nya d air hangat. lalu aplikasiikan ke unwanted hair. bener2 ke angkat unwanted hair-nya. dan yg strawberry ini wanginya oke. alat2nya jg gmpt dibersihkan. suka! dan 1 jar ini bs lama bgt habisnya. :)

similar products

4.2(11 reviews)

ZAP Hair Removal Treatment

Underarm

ZAP

4.4(5 reviews)

Sugar Paste Wax

Relaxing Green Tea

Mirael

Prev
1
234567...
Next