ADD

Rexona

POWDER DRY ROLL ON

Rp. 15.000
4.2

30 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

15

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

63%

users will repurchase

female-daily-user-image
siskaandriyani

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Dec 2018

coba rexona varian ini waktu travelling. beneran deh bikin ketek kering kayak pake bedak. padahal ketek gw sering banget banjir. wanginya pun kayak bedak bayi. nggak ninggalin noda di baju juga. tapi sayangnya hanya itu doang, aku butuh deodorant yg gak nambah item juga kulitnya. semoga rexona bisa buat perpaduan itu deh. biasanya kan suka gitu hoh... Read More

female-daily-user-image
andrianaky27

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

29 Oct 2018

Suka sma wanginya sih bikin nyaman dan gak over lembab juga diaku. trus pkainya juga gampangkan krna roll on, wanginya sih tahan lama tapi gak menyengat banget soo pasti gak bikin over wangi di ketek ahahah

female-daily-user-image
vaniadwiastuti

Normal

Medium Light

Cool

25 - 29

14 Oct 2018

Kalau gak pakai deodorant rasa risih, ya gak sih ? Favorite aku sih rexona, baunya harum, cepet banget ngeresapnya, disamping itu juga suka sama warna packagingnya "pink", ditambah gampang banget carinya tinggal ke indo or alfa udah nemu

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Oct 2018

ini produk rexona favorit ku karna pas di pake bisa langsung pake baju lagi gak mesti di keringin dulu dan ini juga yang paling wangi menurutku, produk ini mudah di temukan di swalayan dan harganya juga terjangkau..

female-daily-user-image
wiewd326

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

08 Sep 2018

Suka banget sama deodorant yg satu ini. Cepat kering, terus juga emang ketiakku kering sepanjang hari. Ya mungkin juga karna aktivitas sehari-hari yg banyaknya dalam ruangan kali ya. Tapi emang bagus sih menurutku.

female-daily-user-image
tsalisa_1995

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

18 Aug 2018

Walo pindah ke deodoran lain, ujung-ujung masi balik ke rexona haha. Yg varian ini lebih cepet kering, lebih tahan lama, dan lebih enak wangi nya. Keringat terkontrol sama deodoran ini. Cuma tutup nya aja suka kurang rapet gitu

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Jul 2018

Engga tau kenapa, ini varian deodoran Rexona yg paling ganggu banget wanginya, engga nyaman aja nyiumnya, udah gitu wanginya engga awet, engga kaya deodoran Rexona yg lain, yg ini bikin tetep gampang keringetan.

female-daily-user-image
chika96

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Jun 2018

aku suka bangetttttt. wanginya tu nyegerin banget kalo aku ngampus pagi ga perlu takut bau karna baunya bisa netralin. dan aku juga ga basket make ini dicuaca panassss. pokok nya thebest laaa cuyy. wajib coba

female-daily-user-image
ririnta

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

22 Jun 2018

Aku tuh kalau beli rexona ga pernah beli yang spesifik varian yang mana. Suka sih sama wanginya, soft banget, kaya wangi bedak bayi gitu. Trus kalau di apply tuh lebih cepat kering daripada varian rexona yang lainnya, wangi dan nahan keringetnya cukup tahan lama. Harga standar dibawah 20rb, dan mudah banget dicari dimana2 Tapi entah mengapa aku ng... Read More

female-daily-user-image
deeanad

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 May 2018

Varian terfavorit dari brand rexona. Suka karena ada wangi bedaknya gitu. Menurut aku yang varian ini jauh lebih nampol dari varian yang lainnya. Dia bisa banget bikin kering seharian, kalo varian yg lain kayanya di aku gak se-wah itu.

Prev
Next