ADD

Rexona

Teens Tropical Energy Roll On

Rp. 10.000
3.2

54 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

16

3 Stars

16

2 Stars

11

1 Star

2

3.3/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
vannysalim15

Combination

Medium

Warm

19 - 24

20 Nov 2018

deodoran pertamaaa kali pas jaman skolahan haha wanginya mantul tahan sampe seharian. nahan bau badan dan bau ketiak juga. ramah di kantong pelajar pula. haha cuma sayangnya jadi bikin kuning - kuning gitu di ketiak seragamnya

female-daily-user-image
giseli_bernadi

Combination

Light

Neutral

18 and Under

19 Oct 2018

aku sebenernya suka sama wangi dari farian rexona yang ini dan emang tahan lama bgt bahkan bisa sampai seharian (kalau gak mandi) tapi untuk kulit sensitif sih gak recommended karena deodorant ini bikin ketiak bisul gitu dan jadi agak kasar

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Cool

25 - 29

20 Sep 2018

packagingnya mungil bgt , bs dibawa kmana2 ... wanginya enak n lumayan awet , jdi nolong bgt ngilangin bau badan ... klo soal nahan keringatnya sih oke kok . dulu aq pke ini ke sekolah jg dri pagi mpe sore gk ada masalah dgn bau badan n ketiak basah .

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

08 Jul 2018

Ini wanginya girly banget, awet, dipake berbulan bulan engga abis juga walaupun isinya terkesan sedikit, wanginya tahan lama, engga bikin gampang keringetan juga, pake ini aja udah cukup engga usah pake parfum lagi, soalnya udah wangi banget ?

female-daily-user-image
rahmaput

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

04 Jul 2018

deodorant pertama yg aku pakai ya rexona teens ini. harum sih, dan enak juga dipakai nya. packaging nya lucu, kecil jadi praktis juga. ini harga pelajar banget,ga bikin dompet menipis deh heheheh.....

female-daily-user-image
nurifaan

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

28 Jun 2018

deodorant jaman2 baru pake!!! gemes bgt packagingnya kecil warna pink, wanginya enak, lumayan nahan bau badan, cepet meresap jadi ga nempel di seragam, dulu gampang bgt dicarinya skrg udah jarang liat di supermarket

female-daily-user-image
hannatsaabit

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

20 Jun 2018

DEODORANTT PERTAMAA yeayyy diaa enakk ajaa gituuu gaa bikin ketii akuu jadi bauu, pas dipake jg dinginn dinginn gituu, tapii gatau kenapaa kyknya bikinnn seragam sekolah jadi kuningg gituu ihh, tapii tetep sukaa. sekarangg udahh mulai susahh dicariii nihhhhh

female-daily-user-image
resturobiani

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

03 May 2018

deodorant zaman aku smp, gak disuruh pake ini tapi atas kesadaran diri sendiri aja karena udah gak nyaman sama bau ketek ? gatau bau ketek siapanya mah wkwk cuma repurchase 2x dan karena males beli aku gak pake deh tuh eh ternyata udah gak bau dan sampe sekarang gak pake deodorant yeyyyy

female-daily-user-image
ffebrin

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

12 Apr 2018

ini adalah deodoran pertama aku. dibeliin sama mama, katanya harus udah mulai pake kayak beginian biar nggak bau. alhasil, aku pake. pas awal-awal smp sih suka-suka aja. tapi semakin beranjak dewasa, deodoran inu nggak bisa nahan burket sama menimbulkan noda kuning di baju gitu:(

female-daily-user-image
rigiatirzah

Combination

Medium

Warm

19 - 24

09 Apr 2018

deodorant andalan jaman aku smp... beli karena packagingnya yang lucu dan baunya yang enak.. warnanya juga pink looo jangan salah ahhahahahaha... selain itu sih kayaknya ga ada yang spesial lainnya...