ADD

NIVEA

Whitening Silk Touch Deodorant

Rp. 18.000
4.1

52 REVIEWS

5 Stars

22

4 Stars

18

3 Stars

8

2 Stars

4

1 Star

0

4/5

for package quality

63%

users will repurchase

female-daily-user-image
sasaslviaf

Oily

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

Suka baunya lembut nggak nyengat banget, nggak bikin bau badan di aku, nggak ninggalin bekas kuning juga di baju. Nggak bikin baju di bagian ketiak itu ngeras kaya kerupuk huhu sebel banget kalo kaya gitu

female-daily-user-image
jihanelshadat

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Pas pertama kali beli yang ini awalnya karna wangi nya enak. Dan setelah di pakai ternyata cocok banget. Karna, gabikin basket, nyaman banget, tahan untuk seharian gabikin bau, gak lengket sama sekali. Sampe skrg masih pake dan udh mau botol ke 3

female-daily-user-image
wulandwidari

Oily

Medium

Warm

25 - 29

19 Nov 2018

baunya lumayan enak dan gak bikin iritasi. lumayan menahan bau keti juga. kurangnya dia lumayan lama keringnya jadi kalau mau pakai baju mesti nunggu ini produk kering dulu. kalau kita lagi buru-buru terua di pakai pas basah mah malah bikin transfer ke baju. dan juga tekstur produknya agak kental. aku gak bakalan beli ini lagi. lebih suka yang dry ... Read More

female-daily-user-image
dindandiani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

10 Nov 2018

Biasanya kl deodoran aku pake rexona, sampai kapan waktu itu mau habis jadi aku harus beli lagi kl ke supermarket dan gak tau kenapa aku pengen nyobain deodoran nivea yg ini. Kl dari segi packaging karena dari kaca jadi harus hati2 nyimpannya. Pas udah dipake tuh nyerapnya cepat gitu loh dan wanginya gak masalah buat aku, terus sesuai klaimnya baka... Read More

female-daily-user-image
goattttttttttttttt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

08 Nov 2018

                                                                                                                                                                                                        🐐

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

02 Oct 2018

Sekedar nyoba pelarian bosen pake rexona .. dan ternya biasa aja ga efek gimana2 malah kering nya lama kaya benyek dketi bikin risih akhir nya balek lagi deh pake rexona .. korban iklan banget yah hahaha

female-daily-user-image
rahmaptri

Oily

Medium

Warm

18 and Under

27 Sep 2018

lovee banget pkoknya sma deodoran ini. deodoran yang sama sekali gak bikin perih walaupun habis cukur nyaman banget dah pokoknya asli. wanginya jga enak gak lebay, gak bikin noda kuning di baju, gampang dicari, dan pastinya super affortdable.

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Cool

25 - 29

22 Sep 2018

ya pastilah aq beli ini karena kemasannya yg menurutku cewek bgt n ada kata-kata 'whitening' ... tp sayangnya aq gk suka sama wanginya deodorant ini , trus kurang nahan keringat sih klo di aq ... mencerahkannya ?? gk tw , soalnya akhirnya gk kepake karna gk suka wanginya pas udh dipakein di ketiak .

female-daily-user-image
sramauulani

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

22 Sep 2018

setelah gonta-ganti deodorant karena deodorant yg sblmnya aku pakai itu nempel di bagian ketiak baju. di baju putih jd yellow stain gitu😭 terus akhirnya aku coba2 ganti ke merek dan varian ini. Surprisingly, aku suka bgt sama deodorant ini! bikin ketiak tetap kering dan wangi seharian walaupun aku keringetan parah, dan yg paling penting ga bikin y... Read More

female-daily-user-image
rona_ita

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

17 Sep 2018

loveeee banget setelah berkelana cari cari deodorant yang cocok ini paling oke menurut aku,cepat kering ga buat keti kering dan hitam dan dibaju juga ga bekas.. Repurchase???? Pasti ntah sudah berapa botol aku habis