ADD

NIVEA

Whitening Silk Touch Deodorant

Rp. 18.000
4.1

49 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

17

3 Stars

8

2 Stars

4

1 Star

0

3.9/5

for package quality

63%

users will repurchase

female-daily-user-image
dindandiani

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

Biasanya kl deodoran aku pake rexona, sampai kapan waktu itu mau habis jadi aku harus beli lagi kl ke supermarket dan gak tau kenapa aku pengen nyobain deodoran nivea yg ini. Kl dari segi packaging karena dari kaca jadi harus hati2 nyimpannya. Pas udah dipake tuh nyerapnya cepat gitu loh dan wanginya gak masalah buat aku, terus sesuai klaimnya baka... Read More

female-daily-user-image
goattttttttttttttt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

6 days ago

                                                                                                                                                                                                        🐐

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

02 Oct 2018

Sekedar nyoba pelarian bosen pake rexona .. dan ternya biasa aja ga efek gimana2 malah kering nya lama kaya benyek dketi bikin risih akhir nya balek lagi deh pake rexona .. korban iklan banget yah hahaha

female-daily-user-image
rahmaptri

Oily

Medium

Warm

18 and Under

27 Sep 2018

lovee banget pkoknya sma deodoran ini. deodoran yang sama sekali gak bikin perih walaupun habis cukur nyaman banget dah pokoknya asli. wanginya jga enak gak lebay, gak bikin noda kuning di baju, gampang dicari, dan pastinya super affortdable.

female-daily-user-image
gggael

Normal

Light

Neutral

25 - 29

22 Sep 2018

ya pastilah aq beli ini karena kemasannya yg menurutku cewek bgt n ada kata-kata 'whitening' ... tp sayangnya aq gk suka sama wanginya deodorant ini , trus kurang nahan keringat sih klo di aq ... mencerahkannya ?? gk tw , soalnya akhirnya gk kepake karna gk suka wanginya pas udh dipakein di ketiak .

female-daily-user-image
sramauulani

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

22 Sep 2018

setelah gonta-ganti deodorant karena deodorant yg sblmnya aku pakai itu nempel di bagian ketiak baju. di baju putih jd yellow stain gitu😭 terus akhirnya aku coba2 ganti ke merek dan varian ini. Surprisingly, aku suka bgt sama deodorant ini! bikin ketiak tetap kering dan wangi seharian walaupun aku keringetan parah, dan yg paling penting ga bikin y... Read More

female-daily-user-image
rona_ita

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

17 Sep 2018

loveeee banget setelah berkelana cari cari deodorant yang cocok ini paling oke menurut aku,cepat kering ga buat keti kering dan hitam dan dibaju juga ga bekas.. Repurchase???? Pasti ntah sudah berapa botol aku habis

female-daily-user-image
anggaraal

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

13 Sep 2018

Aku dulu penggila rex*** tapi makin kesini prodak itu gak aku pakai lagi setelah ku menemukan ini. Wanginya top markotop dan cepet meresapnya. Tidak buat keringatan di keti dan gak bikin kuning di baju putih (telat kenal ini deodorant)

female-daily-user-image
imehnst

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 Sep 2018

Deodorant yang wanginya tahan luamaaa, dan gak bikin baju kuning. Wanginya enakk. Sayangnya doi botol kaca, ngerii takut jatoh dan pecah 😂 jadi naroknya harus hati hati dan di wanti wanti, dijauhkan dari tempat yang berbahaya hehehe

female-daily-user-image
d_siska

Dry

Medium

Warm

30 - 34

30 Aug 2018

Deodorant yang entah udah repurchase ke berapa kali, karena udah lama banget juga pakenya. Awal beli ya, karena wanginya khas nivea banget. Wanginya awet pula. Lumayan cepet kering pas dioles. Packagingnya kaca, bukan spray, jadi lebih eco friendly lah... hehe! Aku sih emang ga terlalu punya kriteria khusus untuk deodorant, yang penting wanginya en... Read More