ADD

Casablanca

Deodorant Roll On For Women 50ml

White
Rp. 18.000
3.1

17 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

6

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

2

3.1/5

for package quality

18%

users will repurchase

female-daily-user-image
deviahapa

Oily

Medium

Warm

19 - 24

01 Sep 2018

ini sih pernah make pas lg bedak MBk habis yang biasa aku pake, not bad lah ya. ini sih bikin ketiak basah. aku suka yg bedak sbnrny karna lebih matte, but suka nya ini simpel dibawa bawa itu g seribetbkayak bedak gampang tumpah

female-daily-user-image
firandaa

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

27 Jun 2018

aku lebih suka deodorant casablanca yang putih ini sih. selain warna kemasannya ga norak, kalo dipakai juga cepet kering jadi ga mengganggu, cuma wanginya agak menyengat tapi lama-lama engga. murah dan gampang didapat.

female-daily-user-image
putuferbika

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Jun 2018

kurang suka sama baunya dan efek kuning yg ditimbulkan di baju warna putih.. beda banget sama deodorant roll on merek yang lain.. entah kenapa apa kulit yg ngga cocok atau gimana yang jelas produk ini cuman dipakai beberapa kali tanpa perlu diulang lagi

female-daily-user-image
claurasita52

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Mar 2018

dulu pernah pake ini krn emg suka gonta ganti deo wanginya ya so so kek deo pada umumnya yg harganya setara sm si casblanca ini, trs packagingnya lumayan elegant krn bening kek kaca gt jd tau produknya masih seberapa, bentuknya cair enak ada efek dingin pas dipake tp sempet ngerasa ketiak jd gatel pake ini jd no repurchase

female-daily-user-image
dyahlova

Combination

Medium

Warm

25 - 29

07 Oct 2017

wanginya enak.. punya 4 deodorant, ini yg juara paling cpt kering tp cpt basah jg, tp gk bau sih. gk bikin keti item, gk bekas di baju jg. klo lg buru2 pergi ini andalan bgt krn cpt kering. kemasannya berat dr kaca & gede, takut pecah klo jatuh

female-daily-user-image
qiiyy

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

18 Mar 2017

awalnya iseng coba ini gara" tertarik sama kemasannya hahahahha lucu gitu dr kaca. pas di coba wanginya enak, cuma perih dan agak panas di keti..aku mikirnya mgkin pertama kali coba makanya adaptasi sama kulit keti. bsknya aku coba lagi ga taunya sama jg. akhirnya aku bertahan pake sampe 5x dan efeknya sama..akhirnya aku stop aja.

female-daily-user-image
mayaasmara_

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Jan 2017

Suka sih sama deodoran ini wanginya enaak banget dan gak cepet hilang. Cuma ya gak sukanya itu deodoran ini bikin lenget, gak cocok banget untuk melindungi ketiak kalau misalnya mau beraktivitas outdoor yang bikin keringetan.

18 Aug 2016

Iseng nyoba ini gegara lagi gonta ganti deodoran. Tapi, yaa udah cukup sekali beli aja. Kemasannya agak "berat" jadi gak enak kalau dibawa travelling, ketahanannya biasa aja, wanginya pun gak suka kayak banyak alkoholnya.

female-daily-user-image
rairara

Oily

Medium Dark

Warm

30 - 34

16 Jun 2016

Tertarik nyobain karena pas lagi ada promo dan ketika buka kemasan testernya, wanginya segar banget. Gak ada bau yang menyengat dan cukup ampuh dipakai seharian ketiak tetap kering dan bebas bau tak sedap. <br>

female-daily-user-image
veve777

Oily

Light

Warm

19 - 24

31 May 2016

Wanginya enak sih pas dipake. cuma rada capek nungguin ini deodorant kering alias lamaaa keringnya. Aku juga s<span>uka berasa lengket gitu. Dan deodorant ini ninggalin noda di baju bedasarkan pengalamanku. padahal claimnya kan ga ninggalin noda</span>

Prev
1
2
Next