ADD

SilkyGirl

SweetHeart

Citrus
Rp. 50
3.5

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayuokta50

45 and Above

28 Jun 2016

Pertama kali coba ini tuh waktu kelas 6 SD apa pas mau masuk SMP gitu udh lupa tapi sampe sekarang botolnya masih ada kok..Suka pake banget sama wanginya itu loh menurut aku sih wanginya&nbs... Read More

female-daily-user-image
charatih

Normal

Light

Neutral

25 - 29

10 Feb 2016

Untuk isi kantong terbatas, EDT ini sangat terjangkau & mudah dibeli di minimarket. Namun jangan dianggap remeh baunya. Sangat soft seperti bedak dan dominan wangi bunga. Tahan 2-4 jam tergantung aktivitas. But so far so good. Nggak kalah dengan EDT diatas 100k

female-daily-user-image
siskasusill

Combination

Light

Neutral

19 - 24

04 Jan 2016

dulu beli ini pas promo dan kata temen2 wanginya enak banget hihi jadi seneng makenya. sayangnya menurutku ngga awet2 banget sih tapi kalo kita cium baju yg udah seharian disemprot EDT ini ya masih kecium

female-daily-user-image
risyadecera

Oily

Light

Cool

19 - 24

31 Oct 2015

Eau de Toilette dari SilkyGirl yang satu ini bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Buat produk SweetHeart ini punya wangi yang menyegarkan dan beraroma bunga. Karena ini EDT (Eau de Toilette) jadi wanginya ga tahan lama, 3-4 jam juga udah ga ada wanginya lagi. Tapi cukup worth it kok:)

similar products

4(11)

Dancing Lady

Sweet Fruity Floral

Oriflame