ADD

Taylor Swift

Enchanted Wonderstruck Woman

Rp. 789.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
hanakamilah

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

31 Jul 2018

Lumayan sih, tahan lama juga. Wangi vanilla nya kurang berasa menurutku. Wanginya soft nggak terlalu menyengat, tapi nggak terlalu soft juga. Minusnya lapisan warna emas di deket bagian spray mudah mengelupas dan itu agak mengganggu di aku.

female-daily-user-image
pelayasica

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

04 Mar 2018

suka bgt sm yang enchanted ini, lebih enak ketimbang yang ungu ya:p lumayan tahan lama di badan dan tahan lama banget di baju...nyampe dicuci juga kadang masih nempel gitu sisa wanginya. botolnya emang cantik bgt ya, sayang mainannya rusak dibuat temenku dl huhu. kayanya bakal dipake sampe nemu penggantinya, sejauh ini blm ada sih palingan kalo lg ... Read More

female-daily-user-image
keenan

Oily

Medium Dark

Neutral

25 - 29

30 Jun 2016

Beli parfum ini semata karena gue Swifties, tapi ternyata wanginya ga mengecewakan. Walaupun wanginya manis dan cukup feminin, tapi Wonderstruck Enchanted ini ga bikin terlalu standout atau nyakitin hidung, karena indera penciuman gue sensitif banget sama parfum yang menyengat gitu :p<br>Sisi positif: kemasannya cantik, di leher botolnya ada mainan... Read More

similar products

4(1 review)

Clean Skin

Clean-musk scent

Demeter Fragrance Library

4.2(20 reviews)

Honey EDP

Marc Jacobs

4.3(3 reviews)

Glamour Lovely

Fruity Sweet

Bourjois