ADD

Jeanne Arthes

Romantic

Rp. 360.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
rinirizq

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

09 Sep 2018

wanginya lembuuuut, cewek kemayu banget. suka sama botolnya. cantik gitu, lucu soft pink. kalo wanginya menurutku ga tahan lama. paling 3-4 jam udah bubar. kadang pas nutup kalo ga teliti suka ikut kepencet spraynya

female-daily-user-image
chalidzia

Oily

Light

Neutral

19 - 24

24 Aug 2017

<span>ive been wearing this and quite impressed. tapi kalo di compare sama yang sultan, tbh aku lebih suka yang sultan. but im not saying isnt worth to buy. wanginya feminim floral jadi terkesan fresh, sweet and soft.</span>

female-daily-user-image
yooshif

Combination

Light

Cool

19 - 24

30 Jun 2017

Kemaren agak bingung pengen beli YSL kalo ga VS tapi kok mahal banget jadi males XD. Akhirnya melipir aja ke Matahari eh ketemu ini dan baunya seger sih. Jadinya baunya lebih ke manis mix seger sih. Awalnya emang enak sih wanginya tapi lama-lama bikin pusing kadang-kadang. Kalo dibilang awet enggak juga sih tapi ya lumayan lah apalagi kan ini edp b... Read More