ADD

Jeanne Arthes

Amore Mio

Original
Rp. 360.000
4.5

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
stefanie_dsf

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Oct 2018

aku suka pertama dengan bentuk botolnya. kayak apel gitu. terkesan mewah dan elegan. botolnya agak berat untuk dibawa kemana-mana. bau nya oke banget. parfum dari paris yang satu ini menghasilkan wangi yang lumayan tahan lama dan cewek banget. recommended sih.

female-daily-user-image
jjyfiancee

Oily

Light

Neutral

19 - 24

28 Jun 2018

All time favorite parfume! Wanginya enak banget, lembut. Walaupun harganya murah, dari segi wanginya ga kalah dan packagingnya juga lucu ungu pink gitu. Untuk ketahanan parfume ini tahan 5-6 jam di badan aku. Sekarang udah abis 2 botol. Repurchase? ofc

female-daily-user-image
epione

Oily

Light

Neutral

25 - 29

24 May 2018

The fragrance is so sexy, fresh and attractive. Affordable. Biasanya klo sedang pakai parfum ini, teman-teman atau pacar akan bilang parfumnya enak. Tiap pakai parfum ini biasanya selalu meninggalkan komentar positif dari orang sekitar. It's very nice for sexy sweet women.

female-daily-user-image
farahditalrst

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

04 Oct 2017

Suka banget sama wanginya yang manis & segar. Aku pake barengan mama, sekalian lotion nya juga. Tapi emang sih wanginya ga awet, berapa jam biasanya udah hilang. • Packagingnya juga unik, tutup parfumnya bentuk ular gitu yang kadang bikin mamaku ribet tiap mau nutup kalo lagi buru2, jadi suka dibiarin ga ketutup hahaha. Warna liquid dan box nya ju... Read More