ADD

Evangeline

Dream Eau de Parfum

Rp. 0
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
riyani1122

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

10 hours ago

entah berapa kali repurchase ini parfum, harganya murce wanginya soft tapi minusnya ga awet wanginya paling tahan 3 jam doang tapi yaa tetep suka sih apalagi sekarang udah ada di alfamart nih parfum 😉😉

female-daily-user-image
firdatria

Dry

Medium

Warm

19 - 24

09 Jan 2019

Sukaaa banget sama parfume ini. wanginya manis. mamaku sampe suka. pertama liat di watson, beli terus jatuh cinta. sampe sekarang selalu beli inii. wanginya nempel. sama kemasannya bagus. lucu. selalu aku bawa kemana-mana. harga nya lumayan murah juga. soooo recomended

female-daily-user-image
lita444

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

02 Jan 2019

beli ini karena tergila gila sama bau vanilla. beli di Carrefour harganya sekitar 28 ribuan . ini baunya cenderung ke vanilla. kemasannya aku nggak suka , karena dari kaca . kedua baunya lumayan tahan lama ( iyalah namanya edp) dan yg penting bikin harum. pakainya jangan kebanyakan ya