ADD

Britney Spears

Midnight Fantasy

Floral Fruity
Rp. 600.000
4

9 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
madamkeke

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Aug 2018

aromanya paling dark dari sekian parfum britney. Baunya dark plum-amber-vanilla ish. Keracunan beli krn review dr fragrantica. Overall? krg puas, baunya sih suka bgt krn unik gtu tp 30mnt amblas. Kalo malem dipake lbh awet sih maybe 3hrs maximum dgn soft sillage? anyway bsa ksh saran biar baunya lbh awet dan lbh luas projection nya? soalnya udh d c... Read More

female-daily-user-image
chasylk

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

24 Jul 2018

Parfum terlove banget!! sejak zaman pacaran sama suami udah pake nih parfum, doi seneng banget wanginya, manis manis seger gitu, apalagi kalo keringat keluar, wanginya makin sexy hehehe, udah habis 10 botol untuk parfum ini, dan aku gak bakalan pindah ke lain hati, soalnya suami cocok bau ini heheh. repurchase? of course!! :)

female-daily-user-image
galzq

Combination

Medium Dark

Warm

30 - 34

09 Sep 2017

One of my favourite Parfume!! A Sexy Sticky sweet parfume..Aromanya maniiss bangeett dan tahan lama. Cocok dipakai utk sehari-hari. Aq sih nyium nya bau2 blueberry dan vanilla gt yaa.. Repurchase? absolutely yes

female-daily-user-image
mithahj

Combination

Light

Neutral

25 - 29

25 Jun 2017

Parfum andalan!! Sexy scent and very feminine. Kalau lagi bingung mau pake parfum yang mana, ujung-ujungnya saya pake ini lagi dan lagi. Sudah habis 9 botol @100ml dan berniat untuk repurchase again *gak pernah bosen sama aromanya. Bagi saya, cocok dipake kapan saja, pagi - siang - maupun malam.

female-daily-user-image
wendy

Oily

Medium

Warm

19 - 24

16 Jan 2017

Badan gw kan suhunya "panas" bgt, pake parfum ini malah keluar wangi sour berry yg kenceng bgt kalo siang hari. Kalau dipakainya malam, jauh lebih keluar vanilla, musk, sama floral nya, enak bgt, ngga nyesel beli ini, tapi yah gitu, bau nya akan lebih enak kalau dipakai di udara dingin/ber-AC

female-daily-user-image
farahditalrst

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

31 Dec 2016

Dulu sempat pake walaupun seingatku yang versi refill-an nya aja hahaha. Suka sih scent nya, cukup manis, dan wanginya enak untuk dipake sehari-hari, dulu ku pakai sehari2 ke sekolah dan ganti2an sama mamaku.

female-daily-user-image
wennykyuuto

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Aug 2016

Aku sempat pakai perfum ini dan repurchase sekali, harganya masih terjangkau ya, wanginya juga enak.. manis banget dan tahan lama, tapi memang lama-lama bosan, sampai sekarang kalau ada yang pakai parfume ini aku masih hapal wanginye. Packagingnya juga lumayan, meskipun nggak suka sama bagian tutupnya karena agak lebay. Berat untuk dibawa traveling... Read More

female-daily-user-image
pinkvanilla

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Aug 2016

Waktu di sniff dari botol wanginya enak bangeeeet, manis kaya permen, akhirnya mutusin buat bungkus. Ternyata waktu dicoba, wanginya terlalu manis, jadi bikin rada pusing dan bikin cepet bosen. Tp kelebihannya sih parfum ini tahan lama

female-daily-user-image
sadiacanantya

Oily

Medium

Warm

19 - 24

02 Jan 2016

Aku beli parfum ini udah lama banget dan sampe sekarang masih sisa gak habis-habis. Padahal kalau aku pake nyemprotnya lumayan banyak.<br /> <br /> Midnight Fantasy tuh wanginya sweet gitu menurutku. Dulu aku suka banget sama wanginya, tapi sekarang sudah bosan.<br /> <br /> Sekarang semprotannya udah gak bisa dipencet, mungkin karena dulu sering d... Read More