ADD

Avicenna

Amethyst

Floral
Rp. 200.000
3.8

5 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
linsi1

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

29 Aug 2018

seperti review yg lain, aku mencium bau greentea?? salah 1 parfum yg aku pake sampe hampir habis. Soalnya kebanyakan parfum lain yg aku punya baru setengah trus gak aku pake lagi karna baunya jadi beda dari waktu cobain testernya. Dan waktu belanja bulanan di supermarket aku nyium bau parfum merk victoria yg mirip banget sama avicienna amethyst ini... Read More

female-daily-user-image
adhityaangga

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 May 2018

salah satu parfum lokal yang kualitasnya bagus, botolnya bentuknya elegan gak aneh2 gampang digenggam, baunya lumayan tahan lama, gak ninggalin bekas pas di semprot di baju... baunya manis ada jasmin dan aroma anggurnya

female-daily-user-image
lucianalogy

Dry

Medium

Warm

19 - 24

16 Jan 2018

Beli ini di CnF setahun lalu, karena jatuh cinta sama warna botolnya, setaun lalu lagi suka sama warna ungu.<div>Pas coba di spray testernya, ga pake lama mikir beli deh, kagi diskon soalnya hehe.</div><div><br></div><div>wanginya lembut, kaya ada greentea tapi manis dan mewah. Tapi kurang tahan lama ya padahal kan EDP hiks.</div><div><br></div>

female-daily-user-image
chitamiputri

Normal

Medium Light

Warm

45 and Above

23 Jun 2016

Wanginya lumayan enak ada kesan greentea nya meskipun di kemasan gada tulisan greentea2nya. Ga terlalu tahan lama, Harganya sangat afforfdable. Gampang dicari dimana-mana. Packagingnya juga cukup menarik karena warnanya ungu.

female-daily-user-image
deendeeny

Normal

Medium

Warm

45 and Above

19 May 2016

Salah satu parfum EDP yang katanya made in indonesia yang pertama aku coba. Untuk disebut EDP sih kayanya kurang cocok karna staying powernya yang rada mengecewakan (kalau dibandingkan dengan parfum lain yang sama terjangkaunya seperti la rive dan benetton) , cuma bertahan 3-4 jam di dalam ruangan. :(<div>Terlepas dari itu, dengan harga yang murah,... Read More