ADD

Mustika Puteri

Splash Cologne

Flower Bouquet
Rp. 20.000
3.9

8 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

6

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

2.7/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
erisasrr

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

28 Aug 2018

Dari semua varian cologne Mustika Puteri, Varian yang warna ungu ini yang wanginya paling enak menurutku. Wangi cologne ini adalah wangi bunga, wanginya soft gitu dan ga menyengat. Wanginya juga bikin tenang, bukan wangi yang bikin pusing. Tekstur cologne ini cair, dan warnanya bening. Cologne ini kalo dipake di baju, cepet kering dan ga meninggalk... Read More

female-daily-user-image
holatami

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

01 Aug 2018

semacam cologne kebangsaan haha.. wanginya enak-enak bikin bingung tapi ini ga terlalu awet sih wanginya, ya dimaklumi krn jenisnya pun bukan yang edp atau edt gitu. Tapi untung ga mahal, terjangkau banget jadi ga sayang pakai banyak-banyak

female-daily-user-image
ameylianurul

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

24 Jul 2018

Udah beberapa kali repurchase, namanya cologne wanginya gakan awet, tapi ini beneraaan aweeet banget! Wangi floral gitu, aga susah ya deskripsiin wangi. Kalo olahraga aku pake cologne ini walaupun keringetan wanginya masih ada dong! Sebelum tidur juga aku selalu pake cologne wkkw, bau nya seger, spray nya ga enak suka macet, aku pindah ke spray w... Read More

female-daily-user-image
rifkiamelia

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

25 Aug 2017

Beli ini karena murah dan irit. Wanginya gak tahan lama, tapi gak papa kalo sempet splash2 lagi misal aromanya udah ilang. Aromanya juga menyengat mnrtku, kembang banget yg jatuhnya jadi kurang seger.

female-daily-user-image
raisaangelin

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Sep 2016

Ini salah satu cologne Putri yang juga jadi favorit aku selain yang aroma Lily. Aromanya enak, seger wangi bunga-bungaan gitu yang feminin (saya floral type person) dan nggak bikin eneg karena nggak ada aroma manis.&nbsp;<div>Daya tahannya biasa aja sih, lebih awet kalo disemprot di baju. Kemasannya kurang praktis karena fliptop , jadi dibawa beper... Read More

female-daily-user-image
dindavia

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

22 Jun 2016

sebenernya ini bukan tipe wangi yg aku suka sih, cuma karena waktu itu dapet berbotol-botol cologne ini akhirnya dipake juga daripada nganggur. wanginya cukup menyengat di awal-awal pakai, tapi karena keseringan cium ini, aromanya udah bersahabat sm hidungku. wanginya floral banget, dan lumayan tahan lama kalau di aku. karena ini udah jadi semacam ... Read More

female-daily-user-image
ynataliaa

Dry

Neutral

18 and Under

19 Jun 2016

Cologne dari aku jaman SMP, baunya enak ga terlalu menyengat. Abis mandi makin seger aja gitu kalo make ini. Emang sih ga terlalu tahan lama baunya, tp bisa re-apply kok, jd seger lagi deh. Harganya jg terjangkau kok, dan nyarinya juga ga susah. Hampir di semua supermarket ada kok :)<br>

female-daily-user-image
elisabethgultom

Oily

Medium

Warm

25 - 29

03 Apr 2016

Cologne ini wanginya cukup tahan lama. Aku pribadi ini aku jadiin base parfum buat badan dan baju aku. Strukturnya yg ringan jadi amat kl diaplikasiin langsung ke kulit. Aroma yg ini aku sukak bikin adem dan gak nyenget. Minusnya mugkin di tempatnya yg kurang ekonomis. Kelebihanya harganya yg murah dan gampang dicari dimana-mana.

similar products

3(1 review)

Eau De Cologne

Floral

Muji

3.5(20 reviews)

Body Mist

Sparks Delicate Fresh

Wardah