ADD

Etude House

Belle Dress Marine Look Shower Cologne

Floral
Rp. 88.000
3.1

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

3.6/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
stellagrc

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Mar 2018

Lebih suka yang botol nya ungu karena baunya lebih awet. Mungkin yang ini baunya gak awet, karena emang lebih soft jadi cocok buat yang gak suka terlalu wangi. Dan wanginya seger juga gak manis sama sekali menurutku.

female-daily-user-image
wendyalvina

Normal

Light

Neutral

19 - 24

31 Jan 2016

kemasan etude selalu lucu dan bikin ngiler... apalagi si belle dress marine look shower cologne ini... namun aromanya saya kurang suka... terlalu menyengat untuk saya... walaupun wanginya bisa dibilang tahan lama...

female-daily-user-image
deavalence

Combination

Light

Neutral

25 - 29

25 Jan 2016

Ini bukan parfum sih ya jadi memang gak tahan lama paling 3 jam udah pudar. Waktu dibau sih aromanya fresh, makanya pilih ini. Tapi begitu dipake entah gak cocok sama aroma badanku jadi aneh agak kecut gimana gitu. Akhirnya kusemprot ke baju kalo pas di rumah aja. Kalo pas keluar rumah gak mau pake takut gak pede.

female-daily-user-image
dunianyabunga

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

17 Nov 2015

Wanginya enak lembut dan fresh <br /> Packagingnya lucu banget tapi agak ribet klo bwt dibawa2 <br /> Wanginya ga tahan lama beberapa semprot ga lama ilang <br /> Tapi lumayan deh buat wangi2an dipake sehari2 setelah mandi rasanya segerrr banget

similar products

3(1 review)

Eau De Cologne

Floral

Muji

3.5(20 reviews)

Body Mist

Sparks Delicate Fresh

Wardah