ADD

Eskulin

Cologne Gel with Moisturizer

Romantic Day
Rp. 11.900
3.3

40 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

9

3 Stars

17

2 Stars

6

1 Star

2

3.3/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
sweetgirl17

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

06 Oct 2018

Gel cologne yang udah aku pake sejak SD dan sampe sekarang kadang masih pake juga. Wanginya enak banget, lembut di kulit tapi ga lengket gelnya. Mudah meresap juga, wangi lumayan tahan lama. Cocok di pake sehari hari.

female-daily-user-image
widapo

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

24 Aug 2018

Sebenernya aku kurang suka sama warna ungu sih, tp pas liat wewangian ini, trnyata wanginya lumayan enak dan agak menyengat bgiku, teksturnya gel dan agak lengket. Skrg aku msih pke buat diolesin aja ditangan

female-daily-user-image
marlin7

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Aug 2018

kemasan dari eskulin cologne gel ini, simpel dan praktis dalam bentuk botol bening yang terbuat dari plastik, teksturnya gel buat kulit jadi adem dan fresh, wanginya tahan lama tapi awal pemakaian begitu menyengat di hidung dan buat kulit jadi agak lengket dan kurang nyaman menurut aku, harganya murah meriah dan banyak di jual di toko manapun.

female-daily-user-image
evelynprika

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Jul 2018

throwback banget waktu jaman SD-SMP pake ini buat wewangian ke sekolah, belinya di indomaret. gue pakein di seluruh tangan sama leher. masih inget wanginya enakk, begitu di apply berasa dingin seger, kalo udah menyerap ga lengket. ketahanannya lumayan lama lah selama jam sekolah tetep wangi.

female-daily-user-image
dhanidani

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

18 Jul 2018

Tadinya mau beli yg botolnya putih tapi karena sisa yg ini yaudah ambil aja deh. Ternyata baunya lumayan enak, seger. Trus pas dipake ke kulit ada sensasi dingin dingin gitu. Kalo di aku baunya tahan paling sekitar satu jam-an aja, tapi kalo endus-endus(?) tangan masih kecium baunya. Harganya muraaaah banget, gampang di cari juga.

female-daily-user-image
neovitaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Jul 2018

Ini termasuk parfum yang tergolong murah menurut aku. Walopun sebenarnya ini moisture dan di pake ke kulit, aku makenya di baju hehe. Ga terlalu tahan lama sih baunya. Tapi lumayan bikin seger dan harum. Karna bentukannya yang kecil dan bisa di bawa kemana-mana, aku selalu siap sedia si parfum ini di dalam tas. Jadi bisa tacap :)

female-daily-user-image
sitizahiraa

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jul 2018

cologne gel yang paling wangi dan tahan wanginya. pilihann wanginya juga variasi. ketahanan bisa ampir setengah hari kalau di aku. murah banget ku sukak. teksturnya gel yang engga lengket sama sekali jadi enak dipakenya walau kebadan sekalipun.

female-daily-user-image
firandaa

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 Jun 2018

eskulin yang ini kayaknya remaja banget ya dari packagingnya. gampang dibawa kemana-mana, bentuknya gel gitu jadi lucu aja heheh. wanginya seger dan harganya super affordable buat anak sekolahan, gampang dicari di supermarket.

female-daily-user-image
septemberyde

Combination

Medium

Warm

25 - 29

21 Jun 2018

? wah ini wewangian jagoanku waktu SD nih. Pede banget berasa paling kece di antara anak-anak lainnya kalau pake ini. Paling wangi di antara anak2 sekelas lah pokoknya. Doyan banget nuang2in buat dimain2in karena ini gel. Wanginya juga lumayan laaah buat seleraku pada masanya. Cucmey beb!

female-daily-user-image
tintahijau

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

20 Jun 2018

Aku suka yang varian ungu tua, bukan yang ini. Pernah ketipu beli yang ini terus wanginya beda? meh, aku sebal banget soalnya beli ukuran besar. Vafian ini tu aromanya, ugh!!! Maybe some of you who already read my another reviews will notice that I have a problem with fragrance. Suka sensitif sama bau-bauan, aku lebih suka produk tanpa aroma, aroma... Read More

similar products

3(1 review)

Eau De Cologne

Floral

Muji

3.5(20 reviews)

Body Mist

Sparks Delicate Fresh

Wardah

Prev
Next