ADD

Viva Cosmetics

Ultra Foundation

Kuning Langsat
Rp. 5.900
2.8

127 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

22

3 Stars

49

2 Stars

33

1 Star

15

2.6/5

for package quality

19%

users will repurchase

female-daily-user-image
nazhifahhusna

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Dec 2018

aku ngeliat temenku yang emang kulitnya normal & gk bermasalah,, kayak bagus banget pakai ini.. tapi pas aku yg pake.. aduhh gak bisa nyatu sama kulit aku dan susah dibaurinnya terlalu encer.. jerawat juga nggak kecover parah.. irinya sama org yg kulit normal,, gak rempong mau beli produk murah atau mahal juga.. hiks :')

female-daily-user-image
rosadelima94

Combination

Dark

Warm

18 and Under

17 Nov 2018

dulu pas awal awal kenal make up pengen beli foundation dan bingung mau beli foundation yg murah yg mana. trs beli viva ini pas dicoba wow super duper nggak suka teksturnya terlalu cair pas dipake bikin abu abu trs diblendnya susah minta ampun pdhl udah pake beauty blender yg dikasih air. nyesel banget beli foundation ini

female-daily-user-image
yuliamaulidina

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Sep 2018

Pernah beli sekali gara2 mama pakai ini, dan aku gak suka, teksturnya cair banget, gak coverage sama sekali, hasilnya sheer banget, bikin mukaku jadi kayak ga pakai fondie, di aku dia bikin jadi berminyak di T zone, murah sih tapi aku gak mau beli lagi

female-daily-user-image
hahasnas

Dry

Medium

Warm

19 - 24

16 Sep 2018

Ngga terlalu berharap banyak buat foundation ini dengan harga yang kurang dari 10 ribu. Coveragenya kurang dan dia ini cepet luntur. Trus gampang kering juga jadi agak susah untuk diblend. Packaging nya juga kecil dan pas dituang hati-hati tumpah karan dia ini cair. Boleh lah buat pemula make up yang suka iseng mainan make up pake foundie ini(?)

female-daily-user-image
rizzafebry

Dry

Medium Dark

Warm

25 - 29

30 Jul 2018

foundation pertama pas awal2 tau make up. buat di kulit aku yg sawo matang ini pas sih meskipun tulisannya kuning langsat dan ini hampir mirip kyk bb cream gak terasa berat di wajah dan gak bikin wajah jadi abu2.tapi kekurangannya teksturnya terlalu encer dan kalo keringetan jadi kyk berminyak parah.

female-daily-user-image
leoniely

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

15 Jul 2018

coveragenya dikit banget :'v tp maklum karna harganya emg murah bangett.. tp lumayanlah buat base sebelum pake bedak.. gampang dicari jg dimana-mana, supermarket ato pasar juga ada.. recommended buat yg masih remaja, karna ini jatuhnya bukan kyk foundation tp base aja.. repurchase? maybe..

female-daily-user-image
tegargp12

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

13 Jul 2018

untuk foundation ini harganya murah jadi untuk yang berharap kayaknya gak harua berlebihan deh, but aku suka warnanya bagus di kulit muka aku yang sawo mateng ini, terus teksturnya cair jadi enak gitu kalo di aplikasikan, sayangnya lubang botolnya lumayan gede jadi klo dituang banyak yg tumpah, untuk ketahanan sih lumayan berjamjam, cuma emang dasa... Read More

female-daily-user-image
gianyyss

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

08 Jul 2018

Aku nyoba dua kali ini pake punya temen, dan gak cocok sama kulit yg oily kaya aku. Malah kesannya kaya ga pake foundation sama sekali dan jadi berminyak, ke bedak pun nda nyatuh. Ah pokonya tidak deh meski murah

female-daily-user-image
rennianisa

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

08 Jul 2018

foundation pertama aku si karna emang gampang banget dicari di warung sekalipun dan harganya emang murah banget banget banget. teksturnya ringan si cuma susah buat blendnya gitu kalo aku jadi blendnya aku pake tangan ajaa soalnya kalo pake beauty blender kaya gabagus ajaa gitu hasilnyaa apa karna aku yang kurang ahli yew. terus untuk warnanya cucok... Read More

female-daily-user-image
spasha

Oily

Light

Cool

18 and Under

06 Jul 2018

murah banget tapi yaaa ada harga ada kualitas seh, coverage nya sheer bgt, yaa pokoknya b aja tp kalo kulit lo super mulus pake ini siii kyknya bakal oke oke aja buat yg mau coba2 oke2 jg karna super affordable daah , teksturnya cair tp menurut gw rada susah di blend, jd gw pake ini buat campuran adonan sfx aja lol haha.

similar products

be the first to review!

Perfecting Finish Foundation

SLF02 Beige Ivory

Studiomakeup

Prev
Next