ADD

MAC

Studio Fix Fluid

NC 15
Rp. 376.920
4.2

26 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

8

3 Stars

4

2 Stars

1

1 Star

0

3.6/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
prileeya

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

14 Nov 2018

Ga tau kenapa gw tu secinta itu ama semua produk-produk dari MAC. Apalagi foundation ini sampe udah repurchase 4 botol saking cintanya, full coverage, gampang banget di blend nya, dan tahan lama. Aku pake yang nc 30 sama nc 35. Biasanya cuma buat acara ke pesta,kalau dipake sehari-hari kurang pas karena tekstur nya gak light.

female-daily-user-image
byjessica

Dry

Light

Neutral

25 - 29

09 Nov 2018

Cocok untuk yang mau ke pesta mau ada acara penting photoshoot dll. yg butuh makeup tebel bisa beli foundi ini. Bener2 cover tinggi. Dan gak nanggung2 skali ngulas langsung hilang semua mau poripori mau apapun itu dimuka. Harga agak lumayan cuman worth it kok

female-daily-user-image
karinamedisya

Oily

Medium Light

Warm

30 - 34

24 Jun 2018

Aku punya dua shade, yang ini dan yang NC40. Tinggal mix aja sesuai warna kulit client. Full coverage dan buildable. Jaman dulu ya sebelum ada HudaBeauty FauxFilter, ini ama MUFE kan yg the best haha.. Yg aku nggak suka, pump-nya dijual terpisah, jadi ribet suka kelebihan pas dituang.

female-daily-user-image
neerawr

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 May 2018

Over all ini sbnrnya love and hate tapi lebih kearah love sih karena kenapa kurangny dari foundie ini adalah tidak coverage tapiiiiiiii buildable banget , jd kalo numpukin pake foundie ini bakal cucok dengan syarat harus pakai primer dan set pake beda mac juga , dan agak kurangnya ialah ga begitu tahan lama kalau udah kelamaan diluar ruangan bener2... Read More

female-daily-user-image
potaradox

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

23 Apr 2018

Aku pakai yang shade NC30 dan cocok banget. Produk ini nggak bikin beruntusan atau alergi di kulitku yg sensitif. Dia juga nggak bikin kering kulit. Coverage-nya medium, tapi bisa di build up jadi full kok. Finishingnya berasa agak heavy, tapi nggak kayak topeng. Dia warnanya nyatu sama kulit. Overall suka. ❤

02 Apr 2018

Ini salah satu foundation favorit saya. Di-blend-nya gampang banget dan terlihat natural di wajah. Baunya memang kayak cat, tapi enggak terlalu mengganggu, sih. Hasil foundation ini matte tapi enggak terlalu matte di kulit saya. Daya tahannya lumayan, tapi setelah 8 jam akan luntur dan kurang tahan di udara yang lembab.

female-daily-user-image
febrianisf

Combination

Medium

Cool

25 - 29

24 Jan 2018

aku pake yang NC42 karena kulitku sawo matang,overall produk ini sangat matte di wajah,bertahan cukup lama up to 8 hours tapi aku ngerasa foundi ini jadi sempurna ketika pakai transclucent powder kalo pakai bedak dari MAC juga yang studio fix jadinya agak sedikit cakey,tapi ini termasuk foundi yang medium to full coverage

female-daily-user-image
ssf07

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Nov 2017

ini botol kedua aku. foundation yang menurut aku cukup ringan dan natural hasilnya. sayang nya hanya medium coverage. karena warna ini terlalu gelap buat aku jadi sekarang aku mix sama shu uemura petal skin foundation medium light beige. hasilnya bagus dan tetep ringan. Repurchase? mau coba brand lain dulu deh banyak yang bagus bagus sekarang ini

female-daily-user-image
wenndapd

Oily

Medium

Warm

25 - 29

31 Oct 2017

Lumayan bagus staying powernya, untuk coveragenya kalo aku harus pakai 2 layer baru bisa nutup bekas jerawat di pipi. Tapi overall bagus sih, minusnya di botolnya aja, ga ada pump jadi takut nuanginnya kebanyakan.

female-daily-user-image
dyahb

Oily

Medium

Warm

45 and Above

16 Sep 2017

Beli ini pas bargain dn suka banget!!! lupa waktu itu wrna pastinya diberapa. Tapi cukup cocok di gw selain yg Armani. Gak terasa berat juga dn coveragenya bagus. Enak buat hari-hari. cuma kalo gk bargain agak lumayan yah harganya.

similar products

be the first to review!

Perfecting Finish Foundation

SLF02 Beige Ivory

Studiomakeup

Prev
Next