ADD

Guerlain

Tenue De Perfection

#32 Ambre Pale
Rp. 850.000
3.8

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadiladara

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Feb 2016

Meskipun coverage-nya medium, tapi lumayan bisa nutup bekas jerawat kalo di aku. Di muka juga foundation ini rasanya ringan banget, kayak nggak pake apa-apa. Formulanya agak thick memang, tapi untungnya nggak clog pores dan bikin jerawatan. So far, I love it!

female-daily-user-image
salvatoreg

Combination

Light

Neutral

25 - 29

11 Feb 2016

<span style="line-height: 22.8571px;">Foundation ini dikemas dalam botol kaca yang cukup petite ukurannya. Untuk teksturnya foundation ini agak kental, maka hasil akhir yang didapatkan adalah matte. Walaupun kental, foundation ini mudah kok di-blend pada wajah. Untuk coverage buat saya, foundation ini memiliki coverage medium, jadi cukup untuk menu... Read More

similar products

be the first to review!

Perfecting Finish Foundation

SLF02 Beige Ivory

Studiomakeup