ADD

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

Rp. 95.000
3.3

573 REVIEWS

5 Stars

71

4 Stars

199

3 Stars

191

2 Stars

76

1 Star

36

3.7/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
yuumenashi

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

a day ago

bau nya gasukaa :( macam campuran obat kimia apaa gitu. serem sendiri pas make... hahahaa asalnya sih jadi matte, tapi lama" muka berasa jadi minyakan banget. karena ini nutupin pori-pori kita, jadi jarang jarangin aja pakainya. kasihan kulit muka gabisa nafas,😆

female-daily-user-image
dewihadria

Oily

Medium

Warm

25 - 29

2 days ago

Lumayan Menutup pori-pori sih, tapi minyak di wajah cepet banget munculnya. Apalagi ditambah keringatan dikit, wadaww, Bikin foundation jadi berantakan . Sedih.......................................

female-daily-user-image
zahrayusuf

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

2 days ago

setelah pake dia berkali” komedo gw jd tambah banyak dong:( karena kan dia emg silicone base ya jd gampang nyumbat pori pori, tp ngga nutup pori” gw sama sekali. yg bagus dr produk ini cuma packaging nya sih kata gw. lucu aja gitu warnanya dan cukup slim jd enak dibawa kemana”

female-daily-user-image
jehan88

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

2 days ago

gak tau kenapa produk ini gak memberikan efek seperti claim nya, muka jd cepet banget berminyaknya apalagi di T zone, padahal packagingnya gemes, cuma kayanya kurang cocok untuk kulit combination to oily kaya aku

female-daily-user-image
giannita

Oily

Light

Warm

19 - 24

4 days ago

Keracunn katanya bagus buat pori2 gede sm yang berminyak. Tapi selama aku paken ini ga bikin pori2 tersamarkan terus didaerah T zone ga bertahan lama langsung berminyak lagi. Jadi kecewa sm harganya yg buat mahasiswa miskin mahal 😂

female-daily-user-image
enable061998

Oily

Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

prtama aku beli ini produk waktu kemakan omongan omingan sodara aku yang katanya blablabla gitu,nah waktu aku lagi main sama temen kebetulan temen mau beli maskaranya maybeline nah telihat aku dong ini produk keinget sama omongan sodara jadi aku beli dan overall dikulit aku bagus sih,tapi sayang setelah aku pikir aku kurang suka make up dan akhirny... Read More

female-daily-user-image
luckyanadeinira

Combination

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

Packagingnya lucu. Dari segi kualitasnya di mukaku biasa aja, ngga terlalu menutup atau menyamarkan pori-pori, cuma cukup baik untuk nahan minyak dan bikin makeup tahan lama. Dan kalo kulit lagi kering, saat aplikasiin ini di muka, tiba2 gelnya berubah jd bulir2 gitu ngga nyerep :(

female-daily-user-image
mariasaras

Combination

Light

Neutral

19 - 24

5 days ago

sesuai sama klaimnya dia emang bener bener nutupin dan ngecilin pori pori yang ada di wajah kita cuma dia emang gak bikin make up kita tahan lama jadi kita harus pake baby skin yang pink buat bantuin bikin make up kita tahan lama

female-daily-user-image
sofiamarinda

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

6 days ago

Sedih sih ini primer yang nggak bekerja dikulitku. Nggak ngeblurin pori2, yang ada malah bikin minyakan nggak jelas dan complexionnya nggak oke. Maafkan aku maybelline, untuk primer memang kita tidak berjodoh huhu...

female-daily-user-image
deavitasandra

Normal

Medium

Warm

19 - 24

7 days ago

bahagia banget akhirnya menemukan product yang bisa membuat kulit wajah terlihat halus, menutup pori dan bekas jerawat. awal pakai ini speechless karna bekas jerawat dipipiku betul betul ketutup pake ini. repurchase? absolutely YES!

Prev
Next