ADD

E.L.F

Poreless Face Primer

Translucent
Rp. 150.000
2.4

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
dyahb

Oily

Medium

Warm

45 and Above

05 Oct 2017

agak kecewa sih sama ini. berpikir sebagai pengganti sih benefit, trnyta gak ngefek. gak bisa nahan oilnya. jadinya muka makin berminyak. padahal kalo diliat dari list ingredientsnya, ada Tocopheryl Acetat yg bisa nutup pori-pori (https://www.skincarisma.com/products/e-l-f-cosmetics/poreless-face-primer). not sure why, but won't use this anymore.&n... Read More

female-daily-user-image
hellosandara

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Nov 2015

I bought this a while ago to see if it was an alternative to benefits porefessional. It does minimize pores somewhat but it left my face more oily than normal that I had to take it off and go back to my porefessional. To me, it left my face greasy and I already have an normal to dry skin. so I guess it would work better for very dry skin.

female-daily-user-image
betlian

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

04 Oct 2015

beli primer ini karena harganya yang affordable jadi iseng pengen coba,,pori-pori di muka aku lumayan besar jadi aku nyari primer yang bisa ngeblur pori-pori dan punya oil control yang bagus..tapi primer ini gak bisa menuhin kedua syarat aku itu,ga bisa nutup pori-pori dan oil controlnya juga ga ada sm sekali..gak ngasih efek apa-apa ke hasil make ... Read More

female-daily-user-image
sintaaak

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

28 Sep 2015

+ dalam bentuk pump, pemakaian bisa dikontrol dan higienis<br /> + a little goes a long way<br /> + warnanya yg transparan, ada juga varian warna hijau dan ungu setau aku :)<br /> + langsung bikin muka alus dan membantu menyamarkan penampakan pori pori<br /> + make up glides on easily<br /> <br /> - no oil control<br /> - contains silicone<br /> - ... Read More