ADD

Tony Moly

Berry Lovely Girl Tip Concealer

2Natural
Rp. 129
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
kellyclaudia

Oily

Light

Neutral

18 and Under

08 Nov 2017

aku beli ini pas lagi diskon dan pas"an lg butuh cepat juga jadi aku beli deh hihi. teksturnya cair, dan kalo buat cover daerah bawah mata bagus bgt ! dan dia nge blend nya gampang. tp kalo buat cover bekas jerawat sama sekali ga berguna :( repurchase? no :( karena aku butuhnya yg ampuh buat cover bekas jerawat huhu

female-daily-user-image
lee qiu

Dry

Warm

35 - 39

14 Mar 2016

waktu beli Berry Lovely Girl Tip Concealer lagi diskon jadi sekitar Rp 50 000 -an (lupa tepatnya). Kualitasnya lumayan bagus buat under eye concealer. Tapi kalo dipake nutupin jerawat sih gak terlalu bagus. Gak bakal repurchase soalnya udah DC.

female-daily-user-image
grace_soputra

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

30 Sep 2015

Kemarin dapet diskon jadi harga tinggal 29.000 tapi lupa diskon nya berapa pokok nya murahhhhh. untuk coverage aku rasa concealer ini cukup builable ya tapi bisa cracking kalo di pakai kebanyakan jadi 2 layer aja udah cukup buat aku.<br /> aku biasa nya pakai sebagai highlighter under eye dan cupid bow hasil nya cantik banget dan packaging nya sang... Read More

similar products

3(1 review)

Secret Cover Concealer Cream

Natural Beige

Milani

2.8(50 reviews)

Concealing Stick

Light

Inez Cosmetics

be the first to review!

Jumbo Soft Touch Concealer

SCC01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1 review)

Concealer

Beige

Studiomakeup