ADD

Marina

BB Cream

Natural
Rp. 20.000
2.5

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

4

1 Star

0

2.2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
vafafauzia

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

23 Oct 2018

beli ini buat nutupin bekas jerawat hehe.. tapi g tahan lama ya, sama aja kaya foundationx viva, apalagi aku cepet kringetan dibagian jidat,pas ngaca jidat gue item pipi gw putih pftt .....tapi bb cream ini bagus glow gitu hasilnya dan ada spf 20 pa++,karna aku udh g pake ini,akhirnya yang make ibu aku dan dia jarng keringetan+mukanya mulus -_- g k... Read More

female-daily-user-image
fideliaalma

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Jun 2018

beli ini iseng2 aja gitu karna lagi pengen cobacoba bb cream. caricari gitu yg cocok karna beberapa bb cream banyak yg gacocok di aku:( eeh ternyata ini juga kurang cocok. bikin timbul jerawat terus berat gitu dimuka. dan sama sekali ngga nyamarin pori pori malah pori pori aku makin keliatan garagara pake ini, terus shadenya di aku kurang pas gitu:... Read More

female-daily-user-image
_wilhelmina_

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 Jun 2018

Tekstur kental , finishing nya dewy banget sih kaya minyakkan malah , ga suka wkwk. Medium coverage. Entah kenapa bikin pori2 ku keliatan gede banget kalo pake ini. Awal2nya suka lama2 ga suka banget , skrg udh ga prnh dipake lg.

female-daily-user-image
merlyn_patriscia

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

11 Feb 2018

Beli ini karena lihat iklan di televisi dan akhirnya tergiur untuk membeli. Sedikit kecewa karena tidak sesuai ekspektasi. Teksturnya kental banget, enggak coverage, dan buat komedo tambah banyak. Pake ini wajah aku tambah berminyak dan kusam.

female-daily-user-image
rachayu

Oily

Medium

Warm

19 - 24

24 Jun 2016

shade nya terlalu abu2 ,ewh -__- sangat disayangkan bgt sih , padahal coverage nya lumayan lah , harga nya jg murah dan gampang didapetin . mau nyari shade yg ivory (kayak ini lebih ke yellow tone sih) susah nya minta ampun :(( tiap ke supermarket selalu nemu yg shade natural . rating diberikan untuk harga dan packaging , dan gampang ditemukan dima... Read More

female-daily-user-image
elymagfiroh

Oily

Warm

19 - 24

24 Jun 2016

BB cream murah meriah dengan coverage yang bisa dibilang kece untuk harganya, teksturnya juga lumayan pas gak terlalu kental ataupun encer, daya tahannya juga lumayan, kalo ga dipake wudhu bisa tahan 6 jam di wajah saya kecuali bagian hidung, karena hidung saya oily parah. Sayang banget warnanya terlali abu2 kaya bb cream korea, padahal udah shade ... Read More