ADD

Missha

The Style Under Eye Brightener

Light Beige
Rp. 40.000
3.8

25 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

11

3 Stars

5

2 Stars

3

1 Star

0

3.6/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
mayaajeng

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Beli ini iseng di web nya althea harganya murah bgt juga! Aku suka pake ini buat di bawah mata untuk highlight. Coverage nya medium, teksturnya ya creamy tapi masih ringan bgt. Untungnya di aku ngga creasing juga sih. So far so good❣

female-daily-user-image
dwdiazz

Oily

Medium

Neutral

35 - 39

15 Jan 2019

produk missha termurah ♡ lagi2 beli di i lotte dpt harga cm 35 ribu ajah bahagianya hati ini.. tp aku pake klo mau bener2 jalan n ada acara aja ga buat tiap hari takut keberatan n jadi wringkle ga sih dibawah mata ? kan kulit bawah mata super tipis tuh hehe

female-daily-user-image
keysiachristina

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Jan 2019

buat nutup bekas jerawat dan under eye hmm lumayan lah. harganya super murah.. pilihan warnanya cuma ada 2 doang. tapi lama kelamaan dipake bener2 jadi gampang ngecrack, dan kadang2 jadi keliatan ashy padahal ini warnanya pas di aku

female-daily-user-image
nauradhiany

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Dec 2018

Concealer ini coveragenya light menurut ak, krn ga nutupin bekas jerawat ak yang item. Tp untuk under eyes pake ini udh lumayan bagus krn ga berat ga bikin kering dan keliatan natural. Tp klo under eyes km udh parah mungkin gaakan ke cover sm concealer ini. Warnanya pas dikulit aku yang yellow undertone, kulit aku medium agak yellow gitu. Aku kira ... Read More

female-daily-user-image
rezkita92

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Nov 2018

Produknya lumayan ngecover buat bekas jerawat di mukaku. Untuk teksturenya sedikit lebih thick, jadi bs lebih ngecover tapi tetep blendable. Dari segi warnanya juga gak yang terlalu terang, jadi masih cocok di kulit orang indo

female-daily-user-image
issusilaningtyas

Normal

Medium

Warm

19 - 24

14 Oct 2018

Sebenernya produknya cukup coverage buat bekas jerawat dll tp dia ga bisa nutupin warna hitam mata pandaku. Cukup gampang di blend nya sayangnya blm bisa nutupin mata panda jadi pengen nyoba yg lain aja

female-daily-user-image
yuniks

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

28 Sep 2018

concealer pertama aku yang masih dipake sampe sekarang. soalnya gak abis2 😁 lumayan nutupin area gelap mata. gampang di blend pake tangan. di aku sih gak nge crack kalo udah beberapa jam. gak sukanya sama packaging nya yang luber kemana manaa..

female-daily-user-image
andreanandani

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

03 Jul 2018

Salah satu concealer dari Korea yang affordable. Teksturnya creamy dan agak thick gitu tapi gampang diblendnya, baik pake sponge, brush atau jari sekalipun. Warnanya juga cocok buat warm skintone. Dan ini bener-bener ngecover mata pandaku banget. Terus gak oxidize juga. Tapi sayangnya, setelah beberapa jam dia bakal ngecrack, padahal udah aku set p... Read More

female-daily-user-image
joejanet

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

23 Jun 2018

di aku awalnya warnanya pas, tapi pas diliat2 lagi kesannya jadi abu2 gitu, sedangkan aku pake produk lain yang shadenya sama tapi ga abu2. terus baru berapa jam bawah mata aku udah item lagii jd concealernya ga stay gitu padahal belom seharian... jadinya aku pake buat concealer alis aja deh

female-daily-user-image
naqia

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jun 2018

concealer yg saat ini saya gunakan untuk sehari2 di kantor. selain utk under eye, saya juga gunakan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat. teksturnya creamy pekat jadi sedikit oles sudah bisa digunakan untuk banyak area. pengplikasiannya cukup mudah baik menggunakan aplikator sponge atau jari saja. hasilnya, berhasil menyamarkan area2 gelap se... Read More

Prev
Next