ADD

Make Up For Ever

Full Cover Concealer

Natural
Rp. 450.000
4.5

23 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

11

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
astridtd

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

29 Aug 2018

shade yang aku punya sebetulnya 6 ivory satu satunya yang yellow undertone tergelap, karena shade 7 dst udah ke peach/pink undertone. buat ngecover jerawat dan dark spot juaranya karena bnr2 full coverage pake dikit aja udh nutup banget, tapi kalau dipake di undereye sih di aku ga cocok karena super crack dan keringggg bgt. malah aku yang sebenerny... Read More

female-daily-user-image
juliezhao_jz

Combination

Light

Neutral

19 - 24

05 Jul 2018

Aku gunakan ini untuk menutup tattoo di tangan ku, oh my god ini produk bener-bener bagus banget. Tattoo aku tertutup dengan sangat tertutup. Dan ini super waterproof, nyemplung ke kolam berenang pun tidak masalah. SUPER SEKALI

female-daily-user-image
jeeinaa

Combination

Light

Warm

19 - 24

21 Jun 2018

Beli produk ini karena lagi main ke counter MUFE untuk beli foundationnya dan end up buying a lot of things, including this. Awalnya skeptikal sama produk ini, karena udah punya alternatif concealer bagus yang lebih murah juga. Packagingnya agak kurang ergonomis, karena di squeezy tub jadi harus pake jari atau brush buat aplikasiin produk. Not to ... Read More

female-daily-user-image
dindaprase

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

20 Jun 2018

Aku beli ini di centro waktu bener2 lagi laper mata .. untuk menutupi bekas jerawat atau noda item gt ini jagonya.. tp untuk kemasan sekecil ini dan harga yg segitu menurut aku kemahalan ?jd cm aku pake klo pas kondangan atau acara resmi dan udah hampir 6bulan ga habis2

female-daily-user-image
priskajane

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Jun 2018

Holy grain concealer. Dikit aja dipake bs ngecover banget. Cocok buat nutupin jerawat atau bekasnya. Akhirnya stlh bertahun2 abis, mau repurchase, eh udh discontinue. Sedih bgt secara concealer2 lain udh gonta ganti, ga bisa secover dan se blendable ini

female-daily-user-image
nadhirahns

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 Jun 2018

better late than never i guess? telat bgt nyobain concealer yg hits tahun 2016an ini, karena udh gonta ganti concealer dan berexperimen jadi ga tau mau nganggep ini bagus aja atau banget.. kalo di bilang jelek juga ngga karena dia coverage juara? kalo dibilang bagus banget... mikir lagi since i blend it easily yet still cant hide my fine lines and ... Read More

female-daily-user-image
namira.ulfa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Apr 2018

Best concealer ever!! Baru kali ini bener2 jatuh cinta sama concealer. Ga ada yg se cover ini, tp juga ga cakey. Bener2 gampang di blend nutup semua redness dan bekas jerawat. Bener2 terbaik. Dipake di bawah mata juga ga creasing sama sekali. Ga geser juga kalo dipake di daerah wajah lain kaya di hidung, pipi, dagu atau jidat. Ga mau pindah ke lain... Read More

female-daily-user-image
permataliatan

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Sep 2017

concealer terbaik!!!! aku beli 6bulan yang lalu, iseng2 ke counter MUFE begitu swatch ini bagus bgt! pakenya gausah terlalu byk tapi dia bener2 full coverage. kl dari segi harga sih affordable bgt krn selain bagus, dia juga tahan lama repurchase? YES!!!

female-daily-user-image
astikaps

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

13 Sep 2017

Concealer ini bentuknya krim kental gitu, emang agak susah kadang waktu apply tapi dulu pernah iseng coba waterproof effect nya pas renang dan ternyata terbukti tahan. Dari pagi sampe malem, walau kena air/keringet concealer ini warna dan teksturnya tetep stay seharian

female-daily-user-image
aime89

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Sep 2017

Sampai detik ini, ini adalah concealer terbaik yang pernah saya pakai... super duper puas banget... awet hampir 1th utk per-tube-nya. Jadi sangat worth dengan harganya. Tekstur kental dan benar2 mengcover sempurna. Beli lagi? YES.<div><span class="atwho-query">#shade4</span></div>

Prev
Next