ADD

Wet n Wild

Mega Protein Mascara

Rp. 2.29
2.8

19 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

7

3 Stars

5

2 Stars

4

1 Star

3

3/5

for package quality

16%

users will repurchase

female-daily-user-image
syanaalkaf

Dry

Medium

Warm

30 - 34

08 Sep 2018

OMG...ini pertama kali aku beli mascara parah banget kualitasnya, udah kemasan nya pendek wich is isinya sedikit hahaha, trus entah kenapa bulu mata ku jadi jarang2 kaya kepisah2 gt, mungkin karena sikatnya atau apa gak tau lah. jadi gak memberi kesan tebal, dan gak memberi kesan panjang juga. trus parahnya lagi mascara yg katanya waterprof luntur ... Read More

female-daily-user-image
cecerandu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

24 Jun 2018

maskara pertama yang pernah gue beli pas pertama kali beli makeup jd bener2 clueless sm produk2 mekap. ngambil ini jg asal ambil pas lagi di kasir tbtb ada ini di display krn diskon jadi ya belideh karena gapunya maskara. ini bener2 cair bgt jadi keringnya agak lama. gaterlalu bisa ngehold curl eyelash. aplikasiinnya harus ekstra hati2 karena ini b... Read More

female-daily-user-image
hannatsaabit

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

06 May 2018

inii punyaa kakakku, pas pertama kali liatt lucukkk bgt mascaranya warnaa ijoo aku ambill dehh (parahh bgt gasi maapin y tehh) pas dicobaa mascaraanya cairr bgt gengs enakk sihh jd gampangg juga makenyaa tp keringnya lamaa bgt gengs, dia jg ga waterproof padahal bilangnya waterproof :((

female-daily-user-image
sesilianh

Normal

Medium

Warm

25 - 29

14 Mar 2018

Mascara ini ada dua macem, satu yg waterproof dan satunya yg ga. Aku pilih yg waterproof. Menurutku, konsistensi mascara ini cair dan itu bikin mascara ini gampang dipake. Hasilnya jg lumayan bikin bulu mata lebih lebat dan agak sedikit bikin panjang. Tapi, aku ga suka krn bulu matanya jadi lebih nempel2 gitu satu sama lain dan di aku ini juga biki... Read More

female-daily-user-image
vindarianty

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

29 Nov 2017

Pertama kali beli mascara ini keracunan sama beauty vlogger jihan putri, pertama kali coba aku ngerasa mascara ini cair banget ya, emang sih pas di aplikasikan ke bulu mata dia bikin bulmat ku panjang dan untuk volume nya lumayan juga, cuma dia ga nahan curl aja, aku beli yg waterproof karena dia ada 2 macam yg waterproof sama yg enggak, untuk masc... Read More

female-daily-user-image
cladyssutanto

Combination

Light

Neutral

19 - 24

15 Nov 2017

this mascara is super bad, sorry to say. it claims to be waterproof, but turns out not waterproof at all. dia terlalu basah, ga terlalu volumizing ga lengthening juga, karena formulanya yg terlalu basah, bikin bulumata jd turun, dan smudge ke eyelid. not recommended at all! mendingan beli yg lebih mahal tp worth to buy

female-daily-user-image
dewiramadhani

Dry

Light

Neutral

19 - 24

22 Sep 2017

Nyobain ini awalnya penasaran aja sama produk wetnwild. Menurutku dengan harga segitu(aku pernah liat di watson harganya sekitar 70-80) dia biasa aja, emang ada efek nebelin sama manjangin tapi gak yang wow banget. Dia juga gak waterproof sama sekali, waktu itu aku pake pagi, siangnya dia turun ke bawah mata dan agak susah ngebersihinnya(kecuali ka... Read More

female-daily-user-image
ristyarifah

Dry

Medium

Warm

19 - 24

27 Aug 2017

Beli ini keracunan sama jihan putri dan pas di pake bener aja baguss di aku. manjangin dan ngelentikin karena ada fiber nya juga. Ada 2 variant yang waterproof sama yang enggak. aku beli yang waterproof tapii waktu kena air ternyata masih beleber tapi gak parah2 amat sih

female-daily-user-image
patriciahatita

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Aug 2017

ngiler karna ngelihat review nya sarah ayu sih. kebetulan beli di guardian dan harga nya lagi diskon. eh pas di pake so so aja sih menurut aku. ga kasih efek apa apa di bulu mata ku. cuma lumayan sih gunain manfaat vitamin yg ada paa mascara nya

female-daily-user-image
indridnh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Jul 2017

Nyoba ini karna teriming2 jihan dan sarah ayu yang katanya bagus. Pas di coba emg sih bagus, bikin panjang dan lumayan tebel. Tapi ga nahan curl. Abis dijepit pasti turun lagi turun lagi:( Udh gt yg dibilang waterproof taunya enggak. Pasti bleber ke bawah2 mata. Untuk harga 75rb dgn tube imut2 dan hasil yg biasa aja sih.... so so lah ya! Repurchase... Read More

Prev
1
2
Next