ADD

Oriflame

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara

Black
Rp. 129.000
4.3

27 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

9

3 Stars

5

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
angelfransina

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

29 Nov 2018

Repurchase? Absolutly yesss!! Because whattt?? Karena ini adalah mascara ter-mantul, ter-the best, ter-gokil, dan ter-gabisa terganti dengan mascara apapun sejagat raya ini. Walaupun ada yang lain, tetep ini masih nomor 1 nya sih karena bener bener nyaman dipake

female-daily-user-image
mei_meyi

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Nov 2018

asli ini maskara terbagus bagus banget selama aku nyobain macem macem maskara!! maskara nya bener bener buat bula mata aku lentik, tanpa harus make penjepit bulmat lagi. waterproof juga!! pokoknya ini maskara terdebest!!

female-daily-user-image
wildahapsarisaputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Nov 2018

Packagingnya ok, aplikatornya juga bagus banget karena sikatnya kecil dan lurus jadi gak bakal beleber kemana-mana pas dipake, lebih mudah juga diaplikasiin dibulu mata bawah, klaimnya waterproof dan emang iya waterproof dan dibersihin pake micellar oil juga agak lama baru benar2 bersih, cuma maskaranya gak bikin bulu mata kelihatan lebat dan melen... Read More

female-daily-user-image
oinkbundell

Combination

Medium

Warm

25 - 29

13 Nov 2018

Mascara 5in1 yang katanya bisa melebatkan, memanjangkan, melentikan, melembabkan, dan merawat (CMIIW YA!) bulu mata ini does the job really good! Aku pribadi agak kurang suka mascara yang bikin panjang lentik gitu karena aku daily pakai kacamata jadi agak keganggun aja kalau bulu mata terlalu panjang. Mascara ini juga cucok buat yang punya bulu mat... Read More

female-daily-user-image
grangersdw

Oily

Light

Neutral

19 - 24

10 Nov 2018

aku cuma punya satu mascara ini aja, ini juga di tawarin temen kantor yang jual oriflame dengan modus pemaksaan 😂😂 haha tapi aku beli. ya karena aku tipikal malas yang pakai mascara dan hanya waktu tertentu aja pakainya kalau lagi malas pakai eyeliner. tapi overall aku suka sama.mascara nya

female-daily-user-image
_vrgin

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

06 Nov 2018

mascara pertamakuuuuuu 😍 suka banget aku sama mascara yang satu ini, packagingnya standar gak yang terlalu gede dan gak terlalu gendut 😂 isinya banyak banget dan awet banget di aku gak abis2, waterproof dan yang paling aku suka brush nya sih, brush nya kecil gak bikin ngegumpel dan mudah banget di aplikasiin tanpa mleber2 kemana2, pasti aku repur... Read More

female-daily-user-image
ekasl1

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Oct 2018

beli ini karena waterproof dan bisa memanjangkan bulu mata. tapi setelah dipakai, nggak terlalu bikin bulu mata jadi cetar. aku pakai ini tapi masih kayak nggak pakai maskara. tapi produk ini oke buat dicoba.

female-daily-user-image
iniana25

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

25 Sep 2018

menurut aku bagusnya dia cuma memanjangkan aja, dan rapi, waterproof, mudah du bersihin, selebihnya aku kurang suka, dia keringnya agak lama, kurang cetar badai. aku sempat kemaren pas pakek ini cuman mau keluar cod aja, pas aku ngaca di jalan, di bagian bawah mata ku ada garis garis hitam bercak kayak kena mascara gitu. agak kapok sih, tapi sayang... Read More

female-daily-user-image
slushicy

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

03 Sep 2018

mascara pertamaku! suka bgt sama brushnya kalo dibandingin sama mascara oriflame yg lain. bikin bulu mata lebih lentik tanpa harus pake alat buat ngelintikin bulu matanya itulhoo. Tapi kalo makenya kurang hati2 jadi berantakan, kadang kaya ngegumpal gitu huhu.

female-daily-user-image
lolitakurniasari

Combination

Medium

Warm

19 - 24

18 Aug 2018

Mascara badai tercetar kalau ini mah. Aku pake seharian ga goyang sama sekali. Kena air ga smudge juga. Aplikatornya sukak banget karena kecil dan gampang diaplikasiin di bulu mata bawah. Unntuk harga agak pricey but worth to buy sih

Prev
Next