ADD

Oriflame

OB Wonderlash Waterproof Mascara

Rp. 48.000
3.3

115 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

33

3 Stars

45

2 Stars

18

1 Star

3

3.3/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
matildaois

Combination

Medium

Warm

25 - 29

23 Nov 2018

mascara yang aku pakai pas kuliah gara gara dibujuk temen buat beli. untuk harga sih mahal dengan harga segitu masih banyak sih yang lebih bagus lagi. cuman suka sama aplikatornya nya aja. kalo mascara nya B aja. nothing special.

female-daily-user-image
anxxiette

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 Aug 2018

maskara ini awalnya punya ibu tp gapernah dia pake jadinya aku colong ke kosan hehe. karna aku ga terlalu tau dunia maskara aku rasa sih maskara ini enak enak aja, pas make langsung cetar gt panjang banget kaya antrian sembako. cuma dia ga nebelin dan ngelentikin kalo diaku, musti pake curler lg. tapi dia emang mayan waterproof dan juga tidak clump... Read More

female-daily-user-image
arumlestari

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

27 Jun 2018

dari dulu mascara ku pake oriflame..dan yg terbaik adalah ini.. ga menggumpal. trus sikatnya kayak sisir bisa misahin bulu mata..ga bikin rontok bulu mata.. serbuk2 mascaranya pun ga jatoh2.. kalo habis wudhu pun ttp on mascaranya

female-daily-user-image
nanachanc

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Jun 2018

Ini kayaknya maskara pertama yang aku punya deh.. ? belinya pas jadi member oriflame dan lagi diskon.. lumayan enak dipake,, bikin lentik tanpa perlu di jepit.. tahan lama dan waterproof banget apalagi dulu belum kenal sama yang namanya make up remover jadi bersihinnya setengah mati ? sampe mata merah2 semua ?

female-daily-user-image
siskachuwa

Oily

Medium

Cool

25 - 29

14 Jun 2018

Maskara ter halyu, seneng bgt sama bentuk brush macem gini gk bikin ngegumpal cairan maskaranya, bikin bulumata lebih bervolume and lentik. Make d bulumata bagian bawah lebih enak. Udah repurchase 2x. this is my second chance maskara after maybelline push up drama hihiiihii

female-daily-user-image
anisarhmyn

Normal

Medium

Cool

18 and Under

22 May 2018

ini maskara pertama yang aku coba... maskaranya sih bagus bgt dan yg paling aku suka yaitu brush nya .. kalau maskaranya sih lumayan karna kalau habis kena air langsung luntur gitu dan jadi item dah bawa mata jadi menurut aku ini gak terlalu waterpoof

female-daily-user-image
tammyputri

Combination

Light

Neutral

19 - 24

07 May 2018

First mascara, bukan punya ku sih tp punya bunda hehe. Iseng centil pake2 mascara eh lucu bulumata jd naik bgt (alhamdulillah punya bulumata udh lentik) trs dipakein ini jd makin naik dan suka seneng sendiri kl pake mascara, baguuuuuuuus bgt sesuka itu?

female-daily-user-image
aliciavanakker

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

25 Mar 2018

Dulu jaman kuliah gunain ini, suka karna warnanya nyata, bentuknya pas buat bulu mata aku. gampang dibawa kmn2 dan ringan, cuma kalau udah berbulan2 cepet kering gitu. dulu selaku beli berulang2 tp skrg aku udah pindah coba produk lain.

female-daily-user-image
lilisthia

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

01 Mar 2018

beli itu waktu kuliah ... dan emang gara" ga enak ama temen yang nawari oriflame waktu itu hehehe dan ternyata di aku sih keringnya lamaa jadi klu pas mau kedip udah nyeplak dluan .. waterproof koq tp untuk repuchase i think no sorry

female-daily-user-image
meiliemarcos

Normal

Light

Warm

25 - 29

08 Dec 2017

sukak.. bisa melentikkan bulu mata. jadi efek lebih panjang dikit. hanya saja efek menebalkan gak ada di produk ini. harganya juga murmer. kadang malah ada diskon gila2an haha.. cuma ini produk cepet banget habisnya :( suka banget gak kebagian.

Prev
Next