ADD

Maybelline

Total Temptation Waterproof Mascara

Brownish Black
Rp. 139.000
4.8

19 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

84%

users will repurchase

female-daily-user-image
dinaatinoel

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

09 Jan 2019

Awal2 nyoba gak di jepit dlu bulmat sy,,, koq gak bs nempel2 ya mascaranya,,, apa krn terlalu berminyak. Tp pas sy jepit dlu dan pakai agak banyak jd bagus bgt,,, cuma memang gak tahan lama lentiknya....

female-daily-user-image
nilagustinn

Oily

Medium

Warm

19 - 24

02 Jan 2019

Mascara terrrrrrrrrr-kece! gak perlu repot2 eyelash, bener2 bikin bulu mata cetar, bervolume dan tahan lama banget sist, a se li gak boong wkwk se-semangat itu ngereview, karna emang se-bagus itu.. super duper recomended!

female-daily-user-image
geetatya

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

02 Jan 2019

Mascara kesayangan, bikin bulu mata lentik bgt, panjang kece deh pokok nya, walau kemasan nya agak gede tpi ringan bgt dan cpt kering pas udah pake nya jadi walau buru2 ngak perlu kipas2 muka buat keringin mascara nyaa

female-daily-user-image
cutmiw

Oily

Dark

Warm

19 - 24

28 Dec 2018

Termantul wow banget. Kaya pake bulu mata palsu. Maskara ini tuh bisa banget menghitamkan bulu mata. Jadi seakan akan bulu matanya tebal dan panjang, dan cukup ngecurl. Tapi ini kayanya ga bisa dipake buat sehari hari kaya ngampus gitu sih hahah terlalu baday.

female-daily-user-image
rullyrahma

Combination

Medium

Warm

25 - 29

21 Dec 2018

maskara termantul yang pernah aku coba! bikin lentik iya ,bikin bervolume iya, bikin kelihatan panjang iya. waterproofnya juarak! wangi coconutnya aku suka, ga kaya wangi maskara pada umumnya ;) sikat maskaranya juga enak, sisir rapat-rapat gitu.

female-daily-user-image
rimaaffandi

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

14 Dec 2018

Ini mascara terbaik kedua setelah magnumnya maybelline menurut aku ya. Nyoba mascara maybelline selain magnum cuma ini yg bagus! Beneran sebagus itu sih. Padahal aku baru beli mascara karna ini katanya bagus jadinya beli aja deh. Bakal repurchase sih, of course.

female-daily-user-image
della2531

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

12 Dec 2018

bagus banget parahhh aku liat di ig jadi kepo pengen nyobaa bener-bener waterproof bangett bikin bulu mata bener bener panjanggg dan yang paling aku sukaa pake mascara ini ga kerasa pake apa-apa bener bener seringan itu dan kemasan nya juga lucu 💕😭💕😭

female-daily-user-image
kiradewi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

06 Dec 2018

PARAH BAGUS BGT!!!harus beliiiiiii pokonya yang masih ragu mau beli apa enggak, BELI SKRG JUGA!! Gampang bgt ngaplikasiinnya, ga gumpal SAMA SEKALII, bikin lentik, mau di apply bbrp kali juga ga clumpy dan ga berat di mata rasanya, pokonya bagus bgt!

female-daily-user-image
belleve

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

06 Dec 2018

bagus banget.....ga ngerti lagi!!!!!!!! aduuh smp bingung mau reviewnya gmn. ini mascara bikin bulu mata bener2 lentik deh no hoaaaax hahaha jd kaya panjang extension-an gt. buat hasilnya gmn bisa diliat di postingan di profile aku😊

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Dec 2018

The scent! Belum pernah nemu mascara yang punya wangi kaya temptation ini. Ciri khas wanginya bener bener bikin orang jatuh cinta. Packagingnya ijo toska bulat dan termasuk besar jadi emang gede banget sih sebenernya aku gak suka to masih bagus ko designnya. Wandnya bulu sikat sisir banyak gitu. It get as the claims, memanjangkan, melentikkan... Read More

Prev
1
2
Next