ADD

Maybelline

Magnum Barbie Waterproof Mascara

Black
Rp. 109.000
4.1

656 REVIEWS

5 Stars

262

4 Stars

245

3 Stars

112

2 Stars

32

1 Star

5

4.2/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
mmilayani

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

Mascara yg lumayan ngehits karena namanya bisa bikin bulu mata kita selentim barbie. Saat digunakan mascara ini mengeluarkan fiber jadinya bulu mata kita seperti lebih panjang. Untuk yg suka efek bulu mata panjang dan tebal mungkin akan suka. Pemakaian agak tricky kadang bisa clumpy di bulmat

female-daily-user-image
sarahrtn12

Combination

Medium

Warm

19 - 24

5 days ago

Kayaknya hampir semua maskara maybelline udah aku cobain deh termasuk ini, menurutku yg magnum barbie ini menurutku efeknya di bulu mataku lebih ke melentikkan aja, terus untuk ngecurlnya lumayan awet tapi efek menebalkannya so so aja, oiya dia beneran waterproof kok cuma gatau kenapa emang berasa kurang nampol aja, tapi kalo untuk daily menurutku ... Read More

female-daily-user-image
hanifanissa

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

5 days ago

awalnya ragu sama mascara ini karena produknya childish gitu takutnya produknya juga ga terlalu niat,tapi ternyata enggakdongg dia awet,item,kalo menurutku dia lebih ke lentik dan tebelsih ya,kalo panjang nggak terlalulah

female-daily-user-image
dhaviara

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

7 days ago

SAYAAAANG MASCARA INI!! mascara terbaik buat lengthen bulu mata karena dia kayak ada fiber halus nya gitu. aplikator nya jg enak, kecil gitu jadi kalo dipake di ujung mata sama bulu mata bawah ga takut kecolok. kalo mau beli mascara bagus mending beli ini deh. yg masi ragu beli/nggak, JANGAN RAGU! beli aja.

female-daily-user-image
ratuarfitra

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

7 days ago

Ini mascara.....udah dah mantep banget. Mascara pertama yg menyadarkan bahwa mascara maybelline emg sebagus itu dan beneran maybelline kalo bikin mascara tuh seniat itu. Bikin bulu mata naik, lentik, misah, hitam ah pokonya luv!

female-daily-user-image
haibulan

Oily

Medium

Warm

19 - 24

7 days ago

packaging oke, nyaman dipakai, trus bulu mata engga nempel nempel. cocok untuk newbie seperti saya dalam memakai maskara. harganya sih lumayan mahal kalo dibandingin ama maskara maybelline yg lai, tapi yg ini bagus banget!! bakal beli lagi sih kalau habis, udh cocok sama ini

female-daily-user-image
chusnapd

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

02 Dec 2018

penasaran sm maskara seri barbie ini jadi beli. emang bikin bulu mata tebal banget tapi di aku menggumpal gitu jadi nyatu2 bulu matanya. tapi hasilnya intens, waterproof, tebal. suka sama packagingnya yg manis

female-daily-user-image
kusumaningwin

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Nov 2018

Bagus! Enakkkk dipakenya. Ga ngegumpal. Waterproof dan smudgeproof jg sih. Bikin bulu mata kepisah, ga nyatu2 gitu. 1 kali oles bisa bikin bulu mataku naik dan panjang. Like barbie! Packagingnya lucu dgn tutup warna pink yg kesannya cewe bgt hehehe. Repurchase? Maybe, tp mau coba yg lain juga

female-daily-user-image
windyfauziyah

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

29 Nov 2018

Mascara ini enak dan bagus banget, bikin bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Trus ga bikin jadi nyatu-nyatu gitu. Waterproof dan tahan lama! 👍🏽 repurchase? Kayanya ga dulu deh, mau nyoba yg lain.

female-daily-user-image
ocleydis

Oily

Medium Light

Warm

18 and Under

29 Nov 2018

suka bgt bgt bgt bgt sama ini mascara, bikin bulu mata naik bgt dan pas bgt juga ga lebay gitu cocok buat yg suka natural. untuk harga yaa lumayan sih tapi worth it buat kualitasnya. pokoknya bagus bgt, cocok buat dipake kuliah atau kerja

Prev
Next