ADD

Absolute New York

Lash Perfector

Rp. 130.000
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
sardongantobing

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2018

Aku tipikal yang enggak begitu suka pakai mascara Tapi pas aku pakai ini Bulu mata bawah ku jadi terlihat lentik gitu Dan enggak harus apply berkali-kali Padahal bulu mataku sedikit dan pendek Suka sama produk ini

female-daily-user-image
yantri_abshar

Normal

Light

Cool

25 - 29

03 Apr 2018

Maskara ini bagusnya kebangetaaaan. Bulu mataku kan pendek, ga bagus banget. Sekali diusap maskara ini langsung lentik tikkk, langsung jadi panjang, dan.berdiriii lentik sempurna selama ngantor. Padahal wudhu selama kantor aja 2x. Klo kata spg nya waterproof, dan terbukti sih gak luntur sedikitpun selama pemakaian. Harga terjangkau. Recommend bange... Read More

female-daily-user-image
lita_tiami

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

05 Jan 2018

Maskara ini klaimnya sih bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata, cuma kalau liat dari bentuk wandnya dan setelah aku pake dia hanya efek memanjangkannya aja yang kelihatan jelas. Dan dia juga melentikkan banget, tanpa harus pake eyelash curler dia bener2 bisa ngangkat dan nahan bulu mata aku selama kurang lebih 4 jam. Dia ga ada klaim waterproo... Read More