ADD

PIAS

Eye Putti

Rp. 15.000
2.7

65 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

12

3 Stars

25

2 Stars

19

1 Star

6

2.8/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
vinnanamiko

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

06 Dec 2018

mungkin karna harganya murah jadi yah.. judulnya harga sesuai kualitas sebenernya sih cukup bagus klo buat kelengketan lem nya sih bagus.. tapi ntah kenapa gw tuh kurang cocok karna dy lama2 bisa lepas sendiri pas d pake..apalagi klo mata gw suka berair/keringetan jadi..yah.. mank mending beli yg mahal sekalian daripada murah tapi tidak menjamin ku... Read More

female-daily-user-image
dhetanalurita

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Dec 2018

Lem bulu mata pertama karena gampang bgt dicari. Pertama beli terus dibuka emg agak bau tp lama2 enggak. Awal diaplikasikan warnanya putih kebiruan nanti lama2 jd transparan. Ga bikin perih. Cepet ngeset. Ga terlalu tahan lama, waktu itu pake buat wisuda mgkn 4-5 jam setelah make up uda mulai lepas2, hasilnya harus di retouch. Setahun pake ini puas... Read More

female-daily-user-image
wirdanvt

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Nov 2018

Beli ini karna harus makeupin kakanya temen buat pemotretan wisuda, padahal aku gapernah pake bulumata kalo pas pake makeup sebelumnya, belum pengalaman juga masangin bulu mata ke orang, tapi karna kepepet yasudahlah. Pas ke toko dapetnya ini, karna seringnya liat org pake ini, jadi asal ambil aja. Besoknya pas makein ke org lemnya agak lama kering... Read More

female-daily-user-image
byfannisaluth

Dry

Medium

Warm

19 - 24

20 Apr 2018

Ukuran dan bentuk kuas aplikatornya kecil dan slim yg mana cocok dan pas untuk aplikasiin lem bulu mata biar gak meluber kemana2. Ini tuh produknya liquid cair banget putih cenderung transparan, baunya asli gak enak banget deh, kaya asem ketek campur bau lem gitu haha, itu sih yg ganggu banget, ditambah menurutku ini tuh ketahanannya kurang nempel ... Read More

female-daily-user-image
muthiaufar

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

01 Mar 2018

beli ini pas kepepet ada acara tp lupa beli lem bulmat..lumayan lah nempel walau keringnya lama..tapi kalo gak hati2 suka jadi rebek gitu gk rapi di sekitar bulumat..abis gak pake bulmat,ni lem masihh aja nempel di sekitar mata..dan ilangnya lamaaaa

female-daily-user-image
citraprtiwi

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

12 Nov 2017

beli ini karna pas lagi cari lem bulu mata di kasinya ini sama mbak2 penjaga tokonya tali sebelumnya memang temenku sempet recomend produk ini. pas dicoba sih ngga ada masalah. bulu mata nempel dengan bagus2 aja. baunya aja yg lumayan engga bgt. tp kualitasnya mantap!!!;)

female-daily-user-image
natalyalinn

Dry

Medium

Neutral

30 - 34

18 Mar 2017

awal beli karena lagi coba-coba pasang fake eyelash sendiri, dan sayangnya sepertinya saya salah beli. bulu mata cuma bertahan sebentar, dan lagi cepet banget mengental teksturnya walaupun kemasannya sudah ditutup rapat. apalagi baunya yang menyengat. overall saya ga akan repurchase produk ini lagi

female-daily-user-image
anisindra

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

02 Feb 2017

waktu awal belajar makeup sih iseng beli ini. baunya emang deh nyengat banget. asal ga dideketin banget ke hidung masih bisa lah ya ditahan. ya sesuai sih dengan harganya. kalau buat sesekali pergi sih pakai lem bulu mata palsu ini ga masalah toh keluar rumah cuma sebentar jadi ketahanan lem ga butuh terlalu lama. menurutku sih kurang lengket plus ... Read More

female-daily-user-image
butikkadek

Dry

Medium Dark

Warm

25 - 29

26 Jan 2017

harga menentukan kualitas bahahha. lem bulu mata ini cuma tahan 2-3 jam apalagi dimata aku yang suka berair. kalau ada yang bilang baunya ganggu, buat aku masih ada yang lebih parah kok, jadi nggak masalah. aku suka brushnya yang agak keras jadi nggak bikin lemnya kemana-mana. kalau mau yang lebih tahan lama pilih yang warna abu2. oh iya ini kering... Read More

female-daily-user-image
dewdphe

Dry

Light

Neutral

19 - 24

29 Nov 2016

Aku nggak suka banget sama baunya yang nyengat. Apalagi dengan warna putihnya kalo masangnya nggak bener, lemnya bisa bleber kemana - mana. Dan harus banget ditutupin pake eyelinear yang tebel. Menurut aku sih ini nggak recommend.

similar products

be the first to review!

Under Eyelash Cupid Arrow

RTSY

be the first to review!

First Date

RTSY

Prev
1
234567...
Next