ADD

Ardell

Demi Wispies Natural Multipack

Black
Rp. 209.000
4.4

20 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

7

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
15popipu

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Jul 2018

Tertarik nyoba bulu mata ini karena reviewnua bagus-bagus banget. Buat saya yang matanya kecil, bulu mata ini harus di trim sedikit ujungnya. Dipakainua gampang dan nyaman ga nusuk nusuk. Buat sehari-hari menurut saya masih terbilang ga lebay, buat malem menurut saya kurang lebay kadang saya tumpuk 2 biar lebih dramatis hehe

female-daily-user-image
audreytantra

Oily

Light

Cool

18 and Under

26 May 2018

Harga emang nggak boong! Ini false eyelashes terbagus yg aku punya. Rubber bandnya tipis, enak jadinya. Terus pas dipakein ke mata tuh langsung berasa cakep gitu (lol) Aku pake ini udah berkali-kali dan masih bagus aja dong bulumatanya ??????❤

female-daily-user-image
annielove29

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

24 Nov 2016

biasanya pakai bulmat 4rb an, iseng beli ini yg harganya 15x lipatnya.. hahha... ternyataaa, harga memang gak bohong.. BEDA bangett dibandingin sama bulmat 4rb an ituuu.. ringan abis kl dipake, band nya elastis banget.. biasa bulmat ini aku pake buat acara pesta, soalnya kl hari2 biasa ga pernah pake bulmat.. hasilnya cantiikk bangett, glamor tapi ... Read More

female-daily-user-image
elainee

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

26 Oct 2016

<font color="#333333" face="proxima_nova_rgregular, serif" size="3">Salah&nbsp;satu fake eyelashes favoritku</font><div><font color="#333333" face="proxima_nova_rgregular, serif" size="3">Bikin mata kliatan&nbsp;lebih hidup tapi tetep in natural way,&nbsp;cook buat daily</font></div><div><font color="#333333" face="proxima_nova_rgregular, serif" si... Read More

female-daily-user-image
adeleaux

Combination

Medium

Warm

18 and Under

08 Aug 2016

falsies ini are literally the freaking bomb. suka suka suka, natural banget di mata, bisa dipake lebih dari 3 kali tanpa rusak, favorit nya banyak youtuber youtuber juga sih. agak pricey tapi worth it

female-daily-user-image
tattatatta

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

04 Mar 2016

I really love this falsies. Bulu mataku aslinya memang udah banyak dan panjang tapi kurang lentik jadi kalo buat pesta atau acara-acara formal kurang nendang kalo gak pake bulu mata palsu. Sedangkan nyari yang lebih panjang dari bulu mataku susah. Akhirnya nemu ini dan suka banget. Nyaman di pakai walau udah pemakaian ke 2 atau 3. Glamorous but sti... Read More

female-daily-user-image
evikf

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

27 Jan 2016

Pernah dipakein bulu mata ini sama MUA pas di nikahan kakak dulu. Agak berat di awal pemakaian tapi setelahnya jadi nyaman danringan di mata. Hasilnya cakep banget,, mata kelihatan lebih cantik tanpa terlihat berlebihan.

female-daily-user-image
itscisco

Normal

Light

Cool

19 - 24

17 Jan 2016

I have recently been experimenting with a more full face every day. It just makes me feel more glamorous and creative in the mornings. Well, I have had bad luck with other lashes before.... they usually look way too over the top or just don't blend with natural lashes, in general. Well, these ones are incredible! They are very wearable for every da... Read More

female-daily-user-image
julitaaw

Normal

Light

Neutral

18 and Under

11 Dec 2015

produk Ardell pertama yang aku beli dan gak nyesel. lash band nya lentur banget jadi waktu dipake gak nekuk-nekuk, yah its worth the price. Bisa dipake 2-3 kali setelah pemakaian pertama. Overall the product is very good :)

female-daily-user-image
ubigs

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

16 Nov 2015

dulu pernah beli ini.lumayan hemat dan cocok di mata aku. 1 pair bisa dipakai berulang kali dan band-nya cukup nyaman, cuman sedikit panjang jadi aku musti gunting sedikit di ujungnya supaya pas di mata aku

similar products

4.5(1 review)

Luxury faux lashes

Hepburn

Lavie Lash

be the first to review!

Under Eyelash Cupid Arrow

RTSY

be the first to review!

First Date

RTSY

Prev
1
2
Next