ADD

Wardah

EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Black
Rp. 37.000
3.4

314 REVIEWS

5 Stars

49

4 Stars

109

3 Stars

102

2 Stars

47

1 Star

7

3.3/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
talithadindaa

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

02 Dec 2018

pake inii susah diaplikasiinnya:( mungkin karena kuasnya pendek. alhasil gapernah bikin eyeliner yang bener setiap pake ini ๐Ÿ™ƒ tapi ini ketahanannya bagus! ga luntur kalo kena air wudhu dan waktu dipake seharian, dia tetep cantique di mata. untuk repurchase kayanya ngga...

female-daily-user-image
wirdanvt

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Nov 2018

Jarang pake eyeliner, dan dulu beli ini karna belum ngetrand eyeliner spidol, jadilah beli ini buat nambah2 kelengkapan makeup. Tapi gataunya ini harus telaten banget makenya sama bener2 gaboleh gerak dulu kalo belum kering, kalo ga ntar dia bleber. Jadinya skrg aku museumkan eyeliner ini.

female-daily-user-image
oinkbundell

Combination

Medium

Warm

25 - 29

18 Nov 2018

Sepertinya hampir sama dengan eyeliner Pixy yang liquid eyeliner ya. Yg bikin sedikit beda aplikator si Wardah ini lebih gemuk dan sedikit lebih pendek. Kemasan Wardah ini lebih imut. Ga terlalu long lasting, ga terlalu waterproof juga, cepet banget jadi runny dan smudgy di mata. Yaudah ini jadi liquid eyeliner failed aku aja. Repurchase? No, thank... Read More

female-daily-user-image
ugierodi

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

13 Nov 2018

Packing nya kecil enak kalo di bawa kemana-mana Beli ini karna dapat voucher gratis dari ikut seminar Hmmmmm...... gak suka di mataku gak awet cepat sekali luntur dan kelopak mata jadi hitam huhu jarang banget di pake...

female-daily-user-image
auliaafidiani

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

12 Nov 2018

Ini eyeliner liquid pertamaku. Dia cepet banget keringnya & warnanya juga pekat banget, tapi sayangnya dia ga terlalu waterproof dan suka meleber ke kelopak mata. Harganya cukup terjangkau & aplikatornya juga gampang dipakenya. Repurchase? No :(

female-daily-user-image
evelynpurnama

Combination

Light

Neutral

19 - 24

11 Nov 2018

kurang suka sama eyeliner ini..karena dia gak tahan di kelopak mata aku yang cenderung berminyak. kuas juga terlalu tebel kalo menurut aku, gampang meleber ke bawah mata juga. gak tahan di pake seharian. masih banyak eyeliner yang lebih bagus dengan harga yang sama :)

female-daily-user-image
grangersdw

Oily

Light

Neutral

19 - 24

10 Nov 2018

ini eyeliner liquid pertama yang pernah aku coba sewaktu masih belajar cara nya memakai eyeliner yang benar, mudah di aplikasiin eyeliner nya ini aku suka banget cuma cepat kering liquid nya .. . . . .

female-daily-user-image
aprilianaminah

Combination

Medium

Warm

19 - 24

01 Nov 2018

selalu suka sama eye liner yang liquid. gampang ngaplikasiinnya, kalau salah gampang juga dihapusnya. bentuknya kecil imut, tapi sayang kemasan dibagian penutupnya yang aku retak jadi kalau nutup kenceng2 bunyi kreekkk ๐Ÿ’” tapi kalau gak ditutup kenceng nanti kering๐Ÿ˜ญ

female-daily-user-image
ch_desi

Combination

Medium

Warm

25 - 29

28 Oct 2018

dari segi kemasannya sih gemes yaa, munggil gitu enak dibawa kmn2. kalo ketahanannya sih B aja. trus dia jg smudge gitu. dan yg paling gk aku suka adalah si eyelinernya itu sering nempel dibatang aplikatornya jdi nempel di bulu mata gitu. jd belepotan deh

female-daily-user-image
nitaamalia

Oily

Light

Neutral

19 - 24

21 Oct 2018

eyeliner pertama kali yg aku punya, buat belajarpun gampang banget di aplikasikan, warnanya hitam dan aplikatornya runcing jadinya bisa belajar lebih baik, untuk hasilnya bertahan cukup lama, bersihinnya pun mudah

similar products

be the first to review!

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup

Prev
Next