ADD

NYX

Super Fat Eye Marker

Rp. 133.575
1

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

2

2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
vareny

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Aug 2016

Sangat sangat sangat menyesal beli produk yang satu ini. Baru pakai beberapa kali saja bagian ujungnya sudah agak beleber. Jadi menyulitkan untuk membuat wing. Bahkan bagian ujungnya susah sekali untuk mengeluuarkan produknya. Hanya yang di dekat bagian pangkal yang ada produknya. Jadi benar-benar tidak praktis dan kesel banget.

female-daily-user-image
sintaaak

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

19 Sep 2015

Eyeliner biasa kan ujung lancip tipis, kalo inik ujungnya besar kayak spidol beneran. Aku udah ngebayangin bikin eyeliner yang bagus dengan sekali aplikasi gak tau nya jauh dari harapan. Spidolnya gak stiff malah kayak berserabut gituk kayak rusak :( alhasil useless banget :( aku gak tau emang kayak gitu ato pas aku dapet defect product :(

similar products

be the first to review!

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup