ADD

Mineral Botanica

Mineral Botanica Liquid Liner

Eye Liner
Rp. 60.000
3

5 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

3

1 Star

0

3/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
datieq

Oily

Medium

Warm

30 - 34

23 Jun 2018

ini kedua kalinya beli eyeliner merk mineral botanica, setelah mencoba eyeliner pen dan waktu mau repurchase ternyata stock.di counter lagi kosong,ya udahlah akhirnya cobain yang ini. Ternyata ini juga ga kalah bagus.Aplikatornya gampang banget dipake,ujungnya ga terlalu besar tapi juga ga terlalu kecil, bikin hasil eyeliner rapi. Tahan lama.dan wa... Read More

female-daily-user-image
chenrry

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

21 Jun 2018

Baru nyoba eyeliner ini Biasa pake merk lain Sama2 liquid, sama2 pakai kuas. Tapii... Kuasnya yg ini gimana yaa gatau bahasanya ? Pokoknya susah buat diaplikasikan, lari kemana mana gitu dan jdinya meleber, harus di ulang brapa kali. Utk ketahanannya lumayaan lah, ga susah juga dibersihkan.

female-daily-user-image
resmelyn

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Jun 2018

Eyeliner favorit sepanjang masa sampai saat ini. Aplikatornya agak kurang enak karena ujungnya besar tapi hasil akhirnya matte dan ngga bleber, jadi diapusnya bisa dikelopek nggausah pake makeup remover. cuman dia itu lama kelamaan menggumpal jadi ya waktu pakainya sebentar, tapi harganya emang murce sih..

female-daily-user-image
parkjijun

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

16 May 2018

sedih engga cocok sama eyeliner ini, karena engga waterproof juga oke aplikatornya :( hasilnya pun matte dan diriku tidak suka dengan hasil yg matte. aku kira bakalan Bagus. semoga pakai produk botanica yg lain cocok

female-daily-user-image
nadiasutawinata

Normal

Neutral

45 and Above

29 Dec 2016

Aku suka sama si mungil ini karena kuasnya kecil banget jadi gampang buat dipakenya.hasil setelah keringnya itu semi-matte.yaa walau memang waterproof,tapi dia terlalu encer ya buat aku.Ditambah nunggu keringnya lumayan hehe.jadi dia bukan favorit aku.Aku sukacsama kuas dan hasilnya pas udah kering.yang udah pernah coba boleh share dong, di garis m... Read More

similar products

be the first to review!

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup