ADD

Etude House

Styling Eye Liner

Black
Rp. 40.000
3.5

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
mayahapsari09

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

17 Oct 2018

pigmentasinya juara banget. teksturnya juga creamy banget. sekali swipe aja langsung keluar warnanya. packagingnya pun enak, tinggal puter ga ribet ngeraut. tapi ga enaknya dia tumpul jadi ga bisa bikin bentuk yg tipis. dan ga waterproof. keusap aja lgsg bleber. kalo ini waterproof dan smudgeproof, yakin banget deh bakal sering repurchase :(

female-daily-user-image
fawarani

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Enak pakai ini karena pigmentasi warnanya sangat bagus dan bentuk produknya ramping jadi enak buat gambar. Sayang banget pas dipakai dalam jangka waktu yang agak panjang smudge banget ke sana sini, apalagi kalau udah kena air wudhu langsung berubah jadi mata panda.

female-daily-user-image
avfh__

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Mar 2018

Eyeliner ini pigmentednya bagus sih, tp karna ujungnya tumpul jd susah buat ngebentuk wing gitu. Ketahanannya kurang bagus jugaaa, kalo udah agak lama dia luntur mleber, jd agak item2 ngebentuk mata panda ? makanya kalo ada aktivitas di luar yg mengharuskan buat lama2 di luar ruangan, aku gamau pake ini

female-daily-user-image
zoellva

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

17 Jul 2017

suka banget sama eyeliner inii, dipake langsung item, karena emang aku gasuka makeup yang waterproof sih, kenapa? karena gabisa buat wudlu. hehe. jadi buat sehari hari eyeliner ini cocok bgt, ringan dan gak ribet bersihin kalu mau sholat ?

female-daily-user-image
dwjhg95

Oily

Medium

Warm

45 and Above

16 Dec 2016

Eye liner ini lembut banget di pakai, warna hitamnya juga bagus banget. Isinya pendek jadi bakal cepet habis. Harga di olshop sekitar 30an ribu. Dipakai di mata aku sebentar aja langsung luntur. Nggak smudgeproof, oilproof dan waterproof sama sekali. Biasanya aku pakai ini terus atasnya aku tambah eye liner bentuk spidol jadinya lebih awet.

similar products

be the first to review!

Liquid Eyeliner

Ultra Black Matte

Studiomakeup

be the first to review!

Liquid Eyeliners Triple Line Ink Pen

Ultra Black

Studiomakeup

be the first to review!

Magic Pen Liner and Primer

PIL01 Clear

Studiomakeup