ADD

NYX

Love In Rio

No Rockin Beats
Rp. 145.000
3.5

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
ntind7174

Dry

Medium Light

Cool

25 - 29

24 Jun 2018

modal dasar untul membuat tampilan smokey eyes ? kalo ke acara formal, pakai kombinasi 3 warna ini juga cukup. warnanya pigmented, dan glitter di warna abu dan putihnya juga oke (jatohnya ngga menor). cukup stay in di kelopak, serbukan eye shadow ga pindah-pindah posisi. repurchase? ya dong.

female-daily-user-image
intanbaiduri

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

05 Nov 2017

Beli, pakai satu atau dua kali, setelah itu nggak pakai lagi. Pigmentasi lumayan, tapi lumayan juga fall out nya. warnanya juga netral. ada shimmery nya di warna abu-abu. Bagi yang nggak terbiasa pakai eyeshadow kayak aku, mendingan beli yang satuan aja. lebih kepake kayanya. 

similar products

3.9(31)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup