ADD

Mustika Ratu

Tren Warna 2013 Eyeshadow

Rp. 68.000
3.4

9 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

6

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

12%

users will repurchase

female-daily-user-image
yerita

Dry

Neutral

25 - 29

05 Jul 2016

Dapet produk ini sebagai hantaran nikahan, dibeliin satu set sama produk2 makeup mustika ratu lainnya. Soalnya pas sebelum nikah, aku emang pakai produk-produknya mustika ratu. Udah 2 tahun lebih dan belum habis. Untung expirednya masih tahun depan. Untuk warnanya, suka sm yg ada di palet ini, natural. Pigmented juga, semua ya shimmery. Tp untuk ke... Read More

female-daily-user-image
indirasiregar

Oily

Medium Light

Cool

40 - 44

13 Jan 2016

Saya suka warna-warnanya, semua shimmery. Warna cukup intense asal pakai eye primer, cukup tahan lama, namun at the end of the day ada crease juga padahal pakai eyeprimer dan di ruang AC seharian. <br /> Repurchase? No karena pengen nyoba eyeshadow lain.<br /> Kemasan menurut saya buruk karena cerminnya ke samping, malah gak karu2an pas diletakkan ... Read More

female-daily-user-image
aliliatri

Oily

Medium

Warm

25 - 29

12 Dec 2015

Eyeshadow dengan warna-warna natural yang dikemas dengan menarik ini bikin aku jatuh cinta pas awal ketemu. Tanpa coba tester aku langsung beli tapi sayangnya produk ini di luar ekspetasi aku. Too powdery jadi kalo touch up bisa ngotorin mascara, selain itu glitternya bikin muka aku yg udah berminyak jadi terlihat mengkilap.

female-daily-user-image
azizahfirdaus

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Dec 2015

waktu lagi cari cari eye shadow, nemu lah es ini. warna nya cantik dan packaging nya pun bagus menurutku. hanya kelihatan ringkih aja. sayang nya pas coba tester, too powdery and the applicator is a meh. batal beli deh.

female-daily-user-image
miranirb

Oily

Warm

19 - 24

28 Oct 2015

Murah untuk kualitas yg lumayan. Warnanya catik natural dan earth-like gitu. Biasa dipakai sama saya kalau ada acara2 penting, dan sering dipakai sama mama kalo mau keluar. Yg bikin suka itu glitternya yg ga berlebihan. Cuma ini gampang bubuk dan ga compressed well banget

female-daily-user-image
alayna

Oily

Light

Warm

25 - 29

22 Oct 2015

saya pakai produk ini setiap hari saat kerja, hang out, maupun acara resmi. warnanya natural, saya suka karena saya termasuk orang yang tidak berani maen warna di mata. dipake sedikit udah langsung kelihatan ok banget di mata, jadi bisa lebih irit.<br /> <br /> yang bikin jatuh cinta lagi tu packaging nya. dengan cermin yang dibuka secara menyampin... Read More

female-daily-user-image
madehenn1604

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

30 Sep 2015

eye shadow ini aku beli kebetulan karena ada acara mendadak kantor dan salon masih pada penuh. jadi jadilah aku beli eye shadow ini di mini market deket kantor karena aku pilih warna ini untuk buat smokey eyes. eye shadow ini ngga pigmented dan lebih banyak powder yg jatuh ketimbang nempel dimata, jadi aku akali pemakaiannya dengan menyemprotkan ai... Read More

female-daily-user-image
kaniakurni

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Sep 2015

Warnanya cantik dan wearable baik untik sehari-hari maupun pesta. Perlu 3kali swipe biar warnanya keluar. Sayangnya teksturnya masih powdery, kurang empuk, Dan banyak fallout. Lebih bail pake base makeup kalau mau hasilnya bagus

female-daily-user-image
imeldanababan

Combination

Medium

Warm

19 - 24

22 Aug 2015

cantiikk banget warna ijo toskanya, warnanya langsung keluar. ga tahan tanga buat coba ini produk pas di aplikasiin warnanya langsung keluar cuma agak sedikit powdery aja, baru beberapa kali pakai punya ku jatuh dan tak berbentuk lagi, tempatnya pun pecah, sekarang agak susah sari warna ini

similar products

3.9(31)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup