ADD

CANMAKE

Four Shiny Eyes

01 Strawberry Chocolate
Rp. 90.000
2.8

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

3

2 Stars

2

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
linapalugongso

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

29 Jul 2017

jelek. awal beli karena aku paling hobi make up korea. nah aku pikir ini bakal soft kayak make up korea, tapi ehhh pas dipake warnanya sama sekali ga keluar. jadi kayak cuma dikasih glitter aja. dia juga fall out kemana mana. ga bakal beli lagi deh. yang oke cuma kemasannya. kokoh dan imut.

female-daily-user-image
anamidera

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Dec 2016

Produk Canmake terkenal girly chic nya yaaa. Secara produk dari Jepang ini memang ditujukan untuk para gadis belia ke atas hehe. ❤ Suka banget bentuk kemasannya yang super girly. ❤ Harganya cukup murah. ❤ Brush nya empuk, nyaman dipake. ❤ Warnanya cantik. ❤ Lumayan tahan lama. - Kurang pigmented, tapi shimerring banget. -

female-daily-user-image
cindyalcander

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

26 Oct 2015

packagenya very cute !!! <br /> nah kualitasnya... menurut saya kurang pigmented ya :(<br /> pakai primer kurang membantu<br /> tapi buat yang suka soft makeup or korean makeup bisa juga :D<br /> membeli kembali? tidak<br /> harganya cukup terjangkau

female-daily-user-image
wendyalvina

Normal

Light

Neutral

19 - 24

02 Oct 2015

saya membeli eyeshadow ini karena tertarik packagingnya dan warnanya yang cute, namun setelah saya gunakan, saya merasa eyeshadow ini kurang nampak warnanya :(<br /> <br /> tapi kalau mau dipakai hari-hari sih oke :) hanya untuk diaplikasikan sebagai eyeshadow diujung sudut dalam mata atau dibawah mata :)<br /> <br /> akan membeli kembali? tidak :... Read More

female-daily-user-image
kaniakurni

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Sep 2015

Too much shimmer. Aku kurang suka dengan eye-shadow INI Karena glitternya jatuh ga karuan. Sebenernya warnanya cakep. Sayang pigmentasinya buruk sekali. Di swipe beberapa Kali ga keluar warnanya. Hmmm kayanya eye-shadow merk Asia rata-rata pigmentasinya kurang ya.

female-daily-user-image
sheara

Dry

Light

Cool

25 - 29

11 Sep 2015

I think this eyeshadow is a miss because there are too many fallout shimmers. The colors are dry, but pretty. Even though it's pretty, I dislike the shimmers so much. I think I'd prefer to use 1-2 colors so the fallout will be minimalized, rather than using all colors at once.<br /> <br /> Strawberry Chocolate is a coral-pink-brown shade, suit cute... Read More

similar products

3.9(31)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup