ADD

Beauty Creations

The Sweetest Pallette

The Sweetest Pallette
Rp. 150.000
4.2

12 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

6

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
ratuarfitra

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Dec 2018

Ini palet bagus sihhh, gampang di blend, shimmer nya pigmented, walaupun semua warnanya terbilang powdery tapi termaafkan lah. Cumaaaaa, warnanya kurang stay lama. Apalagi warna mattenya. Tapi yaaa oke lah untuk ukuran palet dg range harga 120-150an. Warna coklat untuk transisinya kurang coklat dan kurang ada yg coklat transisi. Ngerti kan ya maksu... Read More

female-daily-user-image
winhenna

Combination

Medium

Warm

25 - 29

29 Nov 2018

Ini tuh eyeshadow pallete yang paling gemesin yang aku punya. Kemasannya itu lho lucu bangeet, candy, pink dan warnanya kepake semua sama aku. Warna matte pigmented, yang shimmer juga apalagi kalo pake jari lebih bagus. Kadang aku pake untuk highlight di hidung atau di bawah alis. Walau agak banyak fall out tapi tetep suka pake sih.

female-daily-user-image
jeaverina

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

13 Nov 2018

cinta banget sama eyeshadow ini sebenernya eyeshadow ini dapet dari temen dan sebenernya aku awalnya gak terlalu expect tinggi sama eyeshadow ini tapi ternyataa pigmentasi okee parahh dan formulanyaa itu enak bangettt dan terutama yang shimer itu udah bikin jatuh cinta dehh💓😍 saking cintanya sama eyeshadow ini sampe udah pecah masih kubenerin dan... Read More

female-daily-user-image
istiannashr23

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

04 Nov 2018

Eyeshadow ini pigmented banget, mudah di blend dengan brush maupun menggunakan jari tangan. Penggunaan eyeshadow shimmer ini dengan jari bener bener pigmented, warna nya lebih keluar jauh dibanding menggunakan brush. Tapi sayang nya di aku, eyeshadow nya gak yang stay in place for long time.. jadi kaya luntur gitu. Gak bisa dipake all day long, jad... Read More

female-daily-user-image
dianestar

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

13 Sep 2018

Packagingnya lucu parah, eyeshadownya warnanya juga cantik-cantik dan pigmentnya bagus apalagi warna-warna shimmernya, the best. Minusnya cuma untuk yang warna mattenya dia fall outnya lumayan banyak tapi ga terlalu masalah karena gampang dibersihinnya. Repurchase? Yash!

female-daily-user-image
sindypohan01

Normal

Medium Dark

Warm

25 - 29

17 Aug 2018

Lagi-lagi tertarik sama eyeshadow palette ini karena penampakannya yang lucu. Ada gambar cupcakes, lolipop, permen, dll. Eyecatching banget! Selanjutnya baru fokus ke warna-warna eyeshadow itu sendiri yang didominasi nuansa cokelat dan orange. Bagian matte ada yang tua ada yang muda. Plus beberapa warna shimmer yang natural. Jadi bisa langsung keba... Read More

female-daily-user-image
raisyarenata

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jun 2018

Ini packagingnya lucu banget sih. Cute, warnanya pink. Desainnya agak ngingetin aku sama eyeshadownya too faced. Plus nya packagingnya dari kaleng jadi kuat, juga ada kacanya. Warnanya banyak, pigmented, ada yang shimmer, ada yang matte. Warnanya bisa dipakai natural look, bisa juga buat yang sedikit glam. Gampang diblend juga. Harganya lumayan ter... Read More

female-daily-user-image
chiekun

Dry

Medium

Warm

30 - 34

23 Jun 2018

Eyeshadow lucu ini nggak bisa disepelekan kualitasnya lho. 16 warnanya bagus-bagus dan kepake semua.. cocok untuk daily look atau glam look. Gara-gara beli ini jadi pingin cobain eyeshadow Beauty Creations yg lain. Pros: pigmented banget semua warnanya jadi ambil produknya harus lemah lembut ?, shimmernya keluar banget warnanya terutama kalau diapl... Read More

female-daily-user-image
audreytantra

Oily

Light

Cool

18 and Under

26 May 2018

Gilaaaa!!! Ini eyeshadow kayaknya paket komplit banget deh (LOL). Murah, packagingnya gemes, warnanya banyak, pigmented pula!!! Mana gampang diblend, suka bangeeeeet???❤ Warna shimmernya juara banget, bener-bener pigmented, mattenya juga bagus tapi ada beberapa yang agak chalky gitu.

female-daily-user-image
shaqisiswandono

Dry

Medium Light

Cool

19 - 24

08 May 2018

Sumpah ya ini packagingnya lucu bgt, warnanya jg wangi yg manis manis gitu. Terus murah, kacanya gede. Cuma kurangnya gada brush bawaan sih & rada gede gitu emg. Yg paling penting warnanya super pigmented semuaa! ? oh ya aku ga beli lagi soalnya nunggu abis dulu yakan hehe

similar products

3.9(31)

Color Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

Wet n Wild

be the first to review!

Eyeshadow Quad

SEK05 Nude Illusion

Studiomakeup

3.5(2)

Eyeshadow Quad

SEK06 Up In Smoke

Studiomakeup

be the first to review!

Bold Trio Eyeshadow

TIR01 MIRAGE

Studiomakeup

Prev
1
2
Next