ADD

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown
Rp. 32.000
3.9

1591 REVIEWS

5 Stars

540

4 Stars

604

3 Stars

321

2 Stars

106

1 Star

21

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
winatamegawati

Combination

Light

Cool

19 - 24

an hour ago

Ini sih pensil sejuta umat. Bener2 bagus bahkan waktu aku jadi bridesmaid aja MUA aku pake pensil alis ini agak heran sih, tapi emang ternyata sebegitu bagusnya. Makanya sampe semua kalangan pake pensil ini 👍🏻

female-daily-user-image
ainiangelica

Dry

Medium

Cool

18 and Under

2 days ago

Ini pensil alis pertama aku waktu awal belajar makeup. Harganya yang affordable dg review yang bagus jadi pertimbangan waktu beli. Tekstur pensil alisnya memang agak creamy, tapi lumayan mudah di pakai. Warna coklatnya juga bagus dan masuk ke kulit aku. Repurchase? Yes

female-daily-user-image
dkitagawa

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

Pensil alis terempuk tapi pas banget empuknya dan enak dipakai. Beneran segampang itu buat di blend tapi tahan lama. Pensil Alis pertamaku sebelum nyoba yang lain. Tapi sayang banget banyak yang malsuin. 😭

female-daily-user-image
fadilahsatya

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

All hail viva pensil alis! Pensil sejuta umat. Teksturnya creamy bgt, jd gampang buat bikin alisnya. Cuman warna coklatnya agak kemerahan. Tp biasanya ku cmn pake ini buat gambar bingkai alisnya aja, abis itu ngisinya pake etude gray biar nyatu sama warna alis. Repurchase? Pasti dong, dah ngga keitung belinya berapa kali

female-daily-user-image
wita_karina

Oily

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

pensil alis pertama aku belajar gambar alis. memang pensilnya gak creamy tapi justru enak buat gambarnya. dan di pakai buat ngisi alisnya itu jadi gak terlalu tebal dan terkesan natural. cocok buat pemula macam aku.

female-daily-user-image
pinkandbeyond

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Halo.. Viva ini pensil alis pertamaku!! Harganya 35ribuan.. Emang pensil alis sejuta umat deh kayanya.. Bagus bgt!! tp ati2 bnyk palsunya.. pernah jg pas abis beli palsunya krn di tmpt itu ga jual yg asli (palsu 10k doang btw) yah tp gpp lah ya toh cm pensil buat di alis doang.. eh taunya.. cepet patah.. 3hari aja udah ancur gitu.. pkoknya ati2 deh... Read More

female-daily-user-image
sitiasnah

Dry

Medium

Neutral

40 - 44

4 days ago

Hai.. pensil alis viva ini bagiku juara banget, karena teksturnya yang tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembek. Jadi mudah banget untuk membentuk bingkai alis. Sampai saat ini aku belum beralih ke lain hati. hehe. Cuma sedihnya, harga pensil alis ini naik terus.. hiks.. dari harga Rp 30 ribu, sekarang sudah merangkak hingga Rp 40 ribu.

female-daily-user-image
uliiiii

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

pertama kali bisa ngalis pakai pensil alis viva ini , cuma kurang suka dengan warnanya yang coklat menyala , padahal teksturnya bagus sii , gampang dibeli dimana aja harganya juga lumayan terjangkau , tapi aku gk lanjut pakai karna warnanya gk cocok .

female-daily-user-image
pinkella_id

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

5 days ago

Pinsil alis pertama akuu... banyak MUA dan temen2 cewek rekomendasikan ini. Pensil alis ini gampang banget dijumpai dimana2, warna paling sering aku pake ya warna brown ini, soalnya kl yg hitam kesannya garang gitu, dan juga waktu itu aku warnai rambut aku coklat, jadi warna coklat pensil ini masuk banget. Kekurangannya dr merk Viva ini dia kalau k... Read More

female-daily-user-image
putri110

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

5 days ago

Pensil alis pertama yang aku pakai. Pilih yang coklat karena rambutku coklat. Yaa oke ini produk. Gak keras, tapi lembut banget juga enggak Tapi lama-lama kok coklatnya jadi agak kemerahan. Setelah itu yasudah aku pindah ke lain hati.

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC

Prev
Next