ADD

Sephora

Eyebrow Editor Complete Brow Kit

Midnight Brown
Rp. 259.000
3.5

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
merianapakpahan

Oily

Light

Cool

25 - 29

22 Nov 2018

iseng beli ini pas liat di sephora dan ternyata kurang bagus. warnanya kurang pigmented dan hrs ambil produk banyak, pomadenya oily bgt jd pas di apply jg sedikit langsung licin di eyebrow. dr segi warna udah oke sebenernya but I just couldnt find a way to really like it. packagingnya mini dan agak susah utk buka compartment tempat mini spoolie, pi... Read More

female-daily-user-image
anandiyadwi

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

15 May 2018

sukaa.. cuma tetep harus digambar pake pensil alis andalan dulu ??. warnanya sih yg bikin aku suka. sekecil itu fungsinya lumayan jg, apalagi kalo dibawa bawa pergi ga nyempitin pouch. untuk ketahanan, lumayan tahan apalagi kalo berkeringat juga tetep awet warnanya, kuasnya juga enak tapi pinsetnya krg berfungsi buat aku.

female-daily-user-image
nataliefelicia

Combination

Light

Neutral

25 - 29

30 Nov 2015

ini eyebrow powder yang sekarang aku pakai. warnanya cocok banget, nggak terlalu tua, tapi nggak terlalu terang juga. warnanya pigmented banget juga, cukup sedikit aja udah kelihatan.<br /> <br /> Packagingnya sih yang juara. meski bentuknya kecil, tapi ternyata lengkap banget lho. Termasuk di dalamnya kuas, spoolie, piset, cermin, 2 shade eyebrow ... Read More

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC