ADD

Rimmel

Professional Eyebrow Pencil

Black Brown
Rp. 120.000
3.3

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
notsoladylike

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Jun 2018

Sudah purchase yg k3 kalinya because warnanya lumayan cocok Baru sadar ada tulisan “professionalnya”, padahal smp hr ni juga level newbie aja soal alis. Cukup enak dipakai. Ga keras n ga kelembekan. Repotnya harus diraut sdr dan textur agak waxy sehingga harus rajin2 bersihkan sikatnya.

female-daily-user-image
dhe2ri

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

19 Jan 2016

Lumayan harganya untuk kantong anak kuliahan<br /> tapi hasil gak diragukan<br /> bentuk alis jadi sangat bagus dan kelihatan natural seperti alis asli<br /> sikat diujung nambah poin plus<br /> gak salah produk ini jadi andalan sehari-hari kalo mau kerja

female-daily-user-image
agnes90

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

18 Dec 2015

Pensil alis yg mudah dipake wrnnya juga tahan lama.. <br /> Dpt kuas/ sisir juga, sblm gambar alis bisa diatur bentuk alisnya dg kuas kalau ketebalan tinggal dikuas lagi...<br /> merk rimmel lumayan bagus dg hrg yg cukup murah

female-daily-user-image
lalalalucki

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

28 Sep 2015

Bought this when it was on sale from an online reseller, sekitar 30% off.<br /> Tertarik beli karena ada pilihan warna Black Brown - karena selama ini males banget pakai pensil alis karena warnanya either terlalu hitam (terlalu tegas jadi keliatan galak) atau terlalu coklat / pirang (beda banget dengan warna alis dan warna rambut) atau malah abu-ab... Read More

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC