ADD

Mizzu

Eyebrow Matic

Caramel
Rp. 40.000
3

9 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

5

2 Stars

2

1 Star

0

3.2/5

for package quality

22%

users will repurchase

female-daily-user-image
ariffinisa

Normal

Medium Dark

Neutral

19 - 24

09 Nov 2018

keracunan eyebrow pencil ini dr slh satu beauty vlogger. dan pas tau bentukannya lsg suka si. pertama, karena dia retractable, jd ga mudah patah patah lagi, ga boros harus raut raut. kedua, so slim packagingnya. ku suka simpel gt kecil slim. ketiga, warnanya emang bener krg pigmented tp justru itu aku suka, ga langsung nemplok terus kereng gt, pas ... Read More

female-daily-user-image
sancyah

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

19 Oct 2018

warnanya cantik aku suka banget, pigmented juga dan ga gampang ilang. cuman yang aku ga suka teksture nya agak keras dan gampang patah sayang bangetkan walaupun ga mahal tapi kan kalo gampang rusak juga jadi sayang duit

female-daily-user-image
nimasputria

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

17 Jul 2018

Teksturnya terlalu keras dan warnanya susah banget keluarnya. Harus ditekan banget atau digambar berulang-ulang. Kalo pake ini kayanya susah banget gambar alis. Dari segi warna ini juga terlalu coklat buat aku, tapi okelah. Packagingnya ramping banget dan buat ngeluarin produknya cukup diputer. Keliatannya rawan banget patah tapi engga sih ternyat... Read More

female-daily-user-image
ayuayutyas

Oily

Medium

Warm

25 - 29

02 Jul 2018

Aku bingung sama pensil alis ini. Jadi kaya love&hate gitu. Terkadang bagus kadang engga. Kunci dari pakenya adalah jidat atau kulit bagian alis HARUS dalam keadaan kering. Karna kalo dipakein setelah bedak, foundi, segala macem, warnanya ga keluar sama sekali :( Jadi aku kalo dandan, pakein ini pensil dulu, baru deh bedak dkk nya. Secara pigme... Read More

female-daily-user-image
nerissaarv

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

16 Jun 2018

kebetulan aku dapet eyebrow matic ini yg shade caramel. Which is, warnanya soooo soft, kurang nyata waktu diaplikasikan. Tipe eyebrownya pensil crayon yg gak perlu di raut lagi, tinggal di putar aja. Tapi, mnurut ku susah banget warnanya buat keluar, jadi pemakaiannya harus ditekan banget. Walau begitu, cukup tahan lama kok setelah diaplikasikan. A... Read More

female-daily-user-image
setapakberbatu

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

16 May 2018

nay nay nay keras banget ngga keluar warnanya, ngga bisa on fleek gitu alisnya, ngga rapih. I'm sorry I really can't say anything good about this eyebrow pencil. sepertinya ini mau discontinue krn counter Mizzu bagi2in ini

female-daily-user-image
christinecinka

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Feb 2017

yg aku pake sebenarnya bukan yg ini tp shade ash black..klo ga salah nama.. ga langsung kereng.. bagus buat pemula. ga perlu raut2.. murmer pula.. repurchase kayaknya engga dulu krn mau nyoba yg lain..

female-daily-user-image
putriann

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

31 Dec 2016

Aku punya mizzu brand dari dapet di event nya mizzu, sebelumnya aku tau kalau dia itu produknya rautan dan bulu mata ternyata ada make up nya juga. Aku kurang suka sih sama eyebrow nya kurang keluar warnanya dan keras. Selain itu gampang patah padahal dari packagingnya sudah cukup bagus retractable atau di putar dan tidak perlu diraut bentuk nya pu... Read More

female-daily-user-image
drey1321

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

27 Jul 2016

Packagingnya kokoh dan eyebrow ini retracktable. Jadi, tidak perlu rautan untuk mempertajam ujungnya, yang membuat sayakurang suka adalah performanya. Kurang pigmented dan keras. Mesti di apply berkali-kali. <br>

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC